• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Mudahnya mencari apartemen di Bandung dengan Urbanindo

Bandung terletak di koordinat 107° BT dan 6° 55' LS. Kota ini secara geografis terletak di tengah-tengah provinsi Jawa Barat. Dengan demikian, Bandung mempunyai nilai strategis terhadap daerah-daerah di sekitarnya. Letak Bandung yang geografis menjadikannya kota besar di daerah pegunungan yang nyaman, berhawa sejuk, lengkap dengan panorama alam yang indah berkat dataran tinggi dan gunung-gunung disekelilingnya yang membuat orang-orang betah untuk tinggal dan memiliki rumah disana.

Tapi masalahnya untuk kita yang belum pernah atau belum terlalu hapal Bandung tetapi pengen mencari sebuah apartemen disana dengan mudah tapi tidak perlu repot untuk keliling Bandung? Owalah, banyak banget maunya. Bisa nggak sih? Bisa. Urbanindo jawabannya.

Urbanindo adalah sebuah aplikasi berbasis website dan mobile yang hadir dengan beberapa fitur demi memudahkan proses jual beli rumah kepada para penggunanya. Adapun fitur-fitur yang dapat menunjang kemudahan proses dalam jual beli tersebut antara lain: fitur deteksi berbasis lokasi pada peta via GPS, filter pencarian yang lengkap, tampilannya yang User-friendly sehingga pengguna lebih betah untuk berlama-lama dalam menggunakan aplikasi tersebut, informasi database iklan yang simple namun lengkap. Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat di artikel Urbanindo | Aplikasi Pencari Rumah Terbaik Untuk Android & iOS.

Oke langsung saja ke prakteknya. Misal kita ingin mencari apartemen yang dijual atau disewa di Bandung. Anda tinggal ke link Jual Apartemen, selanjutnya tinggal ketikkan Bandung di lokasinya. Nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini:


Sebenarnya darisana anda bisa mencari lebih detail lagi seperti rentang harga, berapa banyak kamar mandi, kamar tidur, dan luas bangunan.

Dari hasil pencarian apartemen di Bandung dengan menggunakan Urbanindo, ada begitu banyak apartemen yang dijual/disewa disana. Nah, tugas kita selanjutnya adalah mencari apartemen yang sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. Apabila sudah cocok, anda tinggal menghubungi si penjual/penyewa apartemen untuk melakukan proses selanjutnya. Mudah bukan?


Urbanindo | Aplikasi Pencari Rumah Terbaik Untuk Android & iOS

Beberapa orang yang mencari rumah biasanya mereka akan mencari yang letaknya strategis yaitu akses yang mudah, dekat dengan kebutuhan sehari-hari, sektor pendidikan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, terkadang mereka harus survei lebih lanjut tentang rumah yang akan dicarinya. Hal ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan otomatis akan mengeluarkan biaya yang cukup besar hanya untuk sekedar melakukan survei rumah. Apalagi rumah yang akan di survei jauh dari tempat tinggal sekarang dan tidak hanya satu rumah saja yang harus di survei.

Akan tetapi, dengan hadirnya aplikasi pencarian rumah dan properti yang diluncurkan Urbanindo pada smartphone akan menjadi solusi yang tepat. Aplikasi ini akan membuat kita dapat dengan mudah untuk mencari atau beriklan hanya dengan genggaman tangan saja. Dengan adanya Urbanindo, anda bisa mencari rumah, villa, ruko, tanah, kantor ataupun apartemen di Indonesia menurut lokasi yang anda inginkan melalui peta. Dengan begitu, anda dapat dengan mudah menyesuaikan berbagai filter pencarian untuk menemukan berbagai properti yang sesuai dengan kriteria yang anda butuhkan menurut lokasi yang anda inginkan. Misalnya anda ingin mencari apartemen di Bandung, anda bisa pergi ke link Jual Apartemen selanjutnya ketik "Bandung" di kotak pencarian Urbanindo, dan nantinya akan ada banyak pilihan yang akan tampil. Nah, darisana anda tinggal cari sesuai dengan kriteria yang anda inginkan.

Aplikasi ini dinobatkan oleh para pengamat mobile apps sebagai Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia, tak hanya unggul di platform Android, Aplikasi UrbanIndo juga unggul di kalangan platform iOS sehingga ia juga mendapatkan julukan sebagai Aplikasi iOS Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia. Anda dapat mendownload aplikasi ini pada android anda di Google Play Store serta bagi anda pengguna iOS anda juga dapat mendownloadnya di iTunes (App Store) secara Gratis.

Aplikasi UrbanIndo, hadir dengan beberapa fitur demi memudahkan proses jual beli properti kepada para penggunanya. Adapun fitur-fitur yang dapat menunjang kemudahan proses dalam jual beli tersebut antara lain: fitur deteksi berbasis lokasi pada peta via GPS, filter pencarian yang lengkap, tampilannya yang user-friendly sehingga pengguna lebih betah untuk berlama-lama dalam menggunakan aplikasi tersebut, informasi database iklan yang simple namun lengkap.

Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan Urbanindo menjadi aplikasi wajib bagi para agen properti dan para pencari rumah lainnya. Anda dapat menemukan ratusan ribu rumah, villa, ruko, tanah, kantor ataupun apartemen di Indonesia dengan begitu mudah dengan adanya aplikasi Urbanindo.

Semoga dengan artikel yang saya tulis ini dapat memberikan manfaat positif dan membantu anda dalam mencari properti di Indonesia dari berbagai provinsi dan daerah.

Temukan rumah impianmu secara mudah bersama Urbanindo!



Disaat gamers-pro dan gamers-newbie berkumpul di sebuah rumah | Ban 2A Kilanas, Brunei

Saat pertama kali gw dan teman-teman datang ke Brunei rasanya Exited banget. Gimana tidak, kita mengunjungi negara baru yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya dan tentu saja dengan suasana dan teman-teman baru. Tapi lama-kelamaan akhirnya rasa bosan menghantui juga.

Di awal-awal, tiap liburan kita pasti jalan-jalan keliling Brunei dan menjelajah tempat baru disini. Walaupun sebenarnya kita tidak tahu lokasi-lokasi yang bagus disini, tapi nemu aja gitu. Misal nih, hari ini kita jalan-jalan ke arah Gadong kita telusuri aja jalan dan tiba-tiba nyampai aja di Pantai, perbukitan tempat jogging, dan lain sebagainya. Yaaa walaupun sebenarnya nyasar-nyasar dulu. haha

Tapi setelah lama disini akhirnya semua tempat yang bagus sudah kita jelajahi dan hari liburan pun akhirnya cuman kita isi dirumah dan tidak ada semangat lagi untuk menjelajah tempat baru. Jadi berasa sepi, apalagi tidak ada teman yang mampir dan bermain ke rumah atau yang ngajak hangout. Hoho kasian banget....

Setelah sekian lama kemudian, akhirnya kita sudah mulai dekat dengan Pg. Dzul dan Pg. Amin (Pg. = Pengiran) gara-gara game. Ternyata mereka suka main game! Haha... Awal-awalnya yaa seperti biasa aja, di kantor kita cuman bahas masalah kerjaan. Tapi setelah tau mereka suka main game akhirnya di jam istirahat sering kita gunakan untuk main game di kantor. Game yang suka kita mainkan dengan Pg. Dzul yaitu Counter Strike dan Left 4 Dead 2.

Walaupun sebenarnya gw bukan gamers, gw main game kadang-kadang aja untuk menghilangkan jenuh. Sebenarnya gw lebih suka jalan-jalan dan nongkrong dibanding tiap hari di depan laptop. Tapi yaa karena tuntutan profesi, mau gimana lagi. Mau nggak mau saya harus lebih sering di depan laptop. Jadi wajarlah ya, kalau gw sering kalah lawan gamers-pro. Namanya juga gamers-newbie :p

Tiba-tiba suatu malam mereka ngajak ngumpul buat main game di rumah kita di Ban 2A Kilanas. Akhirnya.... ada tamu juga yang datang di Rumah ini dan yang tidak kalah penting ternyata mereka bawa banyak makanan dan cemilan! Ahh... Mereka tahu aja para TKI jarang menyimpan cemilan di kulkas mereka :D

Saatnya gamers-pro dan gamers-newbie menunjukkan skill mereka masing-masing. Tapi sepertinya cuman gw disini yang kurang jago main game haha

Gamers juga butuh makan bro. Jadi makan dulu sebelum main.
Source: Dokumentasi pribadi
Abis makan kenyang. Nyantai dulu....
Source: Dokumentasi pribadi

Lagi asik main Counter Strike nih.
Source: Dokumentasi pribadi

Asik banget nih kayaknya.
Source: Dokumentasi pribadi

Layarnya kurang. Jadi pake projector biar gede sekalian.
Source: Dokumentasi pribadi

Si Wong say 'Apa loe lihat-lihat! Mau gw makan?'
Source: Dokumentasi pribadi




Copyright © 2017 priawadi.com All Rights Reserved.