Mudahnya mencari apartemen di Bandung dengan Urbanindo

Bandung terletak di koordinat 107° BT dan 6° 55' LS. Kota ini secara geografis terletak di tengah-tengah provinsi Jawa Barat. Dengan demikian, Bandung mempunyai nilai strategis terhadap daerah-daerah di sekitarnya. Letak Bandung yang geografis menjadikannya kota besar di daerah pegunungan yang nyaman, berhawa sejuk, lengkap dengan panorama alam yang indah berkat dataran tinggi dan gunung-gunung disekelilingnya yang membuat orang-orang betah untuk tinggal dan memiliki rumah disana.

Tapi masalahnya untuk kita yang belum pernah atau belum terlalu hapal Bandung tetapi pengen mencari sebuah apartemen disana dengan mudah tapi tidak perlu repot untuk keliling Bandung? Owalah, banyak banget maunya. Bisa nggak sih? Bisa. Urbanindo jawabannya.

Urbanindo adalah sebuah aplikasi berbasis website dan mobile yang hadir dengan beberapa fitur demi memudahkan proses jual beli rumah kepada para penggunanya. Adapun fitur-fitur yang dapat menunjang kemudahan proses dalam jual beli tersebut antara lain: fitur deteksi berbasis lokasi pada peta via GPS, filter pencarian yang lengkap, tampilannya yang User-friendly sehingga pengguna lebih betah untuk berlama-lama dalam menggunakan aplikasi tersebut, informasi database iklan yang simple namun lengkap. Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat di artikel Urbanindo | Aplikasi Pencari Rumah Terbaik Untuk Android & iOS.

Oke langsung saja ke prakteknya. Misal kita ingin mencari apartemen yang dijual atau disewa di Bandung. Anda tinggal ke link Jual Apartemen, selanjutnya tinggal ketikkan Bandung di lokasinya. Nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini:


Sebenarnya darisana anda bisa mencari lebih detail lagi seperti rentang harga, berapa banyak kamar mandi, kamar tidur, dan luas bangunan.

Dari hasil pencarian apartemen di Bandung dengan menggunakan Urbanindo, ada begitu banyak apartemen yang dijual/disewa disana. Nah, tugas kita selanjutnya adalah mencari apartemen yang sesuai dengan kriteria yang kita inginkan. Apabila sudah cocok, anda tinggal menghubungi si penjual/penyewa apartemen untuk melakukan proses selanjutnya. Mudah bukan?


Related Post



Copyright © 2017 priawadi.com All Rights Reserved.