• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Ketigapuluhtiga PKL di Beritasatu | Yeahh... Besok hari terakhir PKL!

Hari ke-33 PKL di beritasatu. Hmm berarti besok merupakan hari terakhir PKL di Beritasatu Media Holdings. Wahh tak terasa udah begitu lama waktu berlalu dan rutinitas layaknya pegawai Beritasatu akan berakhir juga. Hmm.... #sedih. Berarti nanti setiap harinya bakalan disibukkan lagi sama rutinitas kuliah di Bogor. Tapi sebelum itu..... Liburan dulu!! Haha

Di hari ke-33 saya, Andre, Abdi dan si Rahmad masih melanjutkan perbaikan aplikasi dan mencoba mengimplementasikan masukan-masukan dari supervisor sewaktu presentasi hari Jum'at kemaren. Karena hari Sabtu dan Minggunya ternyata kami sama-sama "Libur!!" Libur dari ngerjain projek PKL, jadinya diisi sama kegiatan masing-masing. Kalau saya hari sabtunya disibukkan sama ketemu Dosen Pembimbing, jalan-jalan ke Botani dan minggunya rencananya mau beli bibit jambu kristal buat dibawa ke Bengkulu. Udah bela-belain nyari-nyari pinjeman motor ehh ternyata ICDF tutup hari minggu. Jadi gak dapet apa-apa deh... Hhuhhh...

Yawda daripada nanti sibuk lagi nyari pinjeman motor akhirnya saya nitip sama teman buat dibeliin bibit Jambu Kristal dan buahnya. Nanti hari selasa atau rabu akan saya ambil di Bogor. Kebetulan dia juga mau beli itu bibit jambu kristal buat dibawa kerumahnya. Alhamdulillah bisa tertolongkan :)

Nahh PKL hari ini kami pulangnya agak cepatan dikit, soalnnya di Masjid Patra Jasa udah gak ada lagi buka shaum gratis. Jadinya daripada nanti buka puasanya dijalan mending langsung pulang cepat. Kebetulan sepertinya hari ini gak jadi presentasi akhir. Soalnya keliatannya Pak Denny lagi sibuk.

Sepulangnya tadi kami bareng sama Pak Aziz, ngobrol-ngobrol sama beliau nanti mau buka dimana. Ehh si Rahmad keceplosan "Yawda kita buka bareng aja, tapi Pak Aziz yang traktir ya?" lalu Pak Aziz-nya bilang "Yawda sekarang aja, mau dimana?" wahh sepertinya Pak Aziz serius bener padahal tadi si Rahmad awalnya becanda doang. Karena keliatannya Pak Aziz serius banget, yawda kami langsung bilang gimana kalau besok aja? Karena besok kami PKL-nya udah selesai, jadi sekalian. "Ohh yawda berarti besok aja" kata Pak Aziz. Kalau hari ini sepertinya mepet banget, lagian belum ada tujuan mau makan dimana. XD

Wahh lumayan nih mau ditraktir makan sama Pak Aziz besok. Hmmm.... Kita liat aja besok jadi atau nggak-nya :D


Related Post



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.