• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Ketigapuluhsatu PKL di Beritasatu | Ehh malah satu lift sama FOKE

Hari ke-30 PKL, hmm... berarti tinggal 4 hari lagi kami PKL. Habis itu pulang kampung! Asiknyaaa.... :) Akhirnya jadi pulang kampung juga, setelah kemaren hampir gak jadi pulang kampung gara-gara udah kehabisan tiket.

Tadi di kantor saya dan teman-teman sempat heboh dengan VIDEO FOKE yang di karet Bivak. Wahh ternyata politik begini ya, masih aja kampanye. Padahal lagi bukan waktunya kampanye. Saya share di Facebook video omongan FOKE tersebut, lumayan banyak yang komen ampe ketawa-ketawa sendiri baca komen-komennya.

Eyya, hari ini seperti biasa saya belajar ngoding tapi bedanya rada ngebut. Soalnya udah mau deadline kan, takut gak keburu ntar kalo nyantai-nyantai terus. Nahh pas waktunya Dzuhur tiba si Rahmad udah duluan ke Mushola di lantai 7, tapi saya, Abdi dan Andre masih bertahan sama kodingan yang belum kelar. Masih penasaran pengen diselesein dulu gan!

Tak lama kemudian si Rahmad SMS si Andre, katanya di Lantai 7 ada pak FOKE lho. Kami bertiga gak begitu menanggapinya sieh, kami pikir cuman becanda. Karena sudah waktunya Dzuhur yawda sekalian sholat di Mushola di lantai 7. Pas lift-nya terbuka jreng jreng jreng.... Waduh di dalamnya ada pak FOKE sama tim suksessnya. Yawda karena masih muat, kami bertiga langsung masuk. Ehh ternyata beliau juga berhentinya di lantai 7 buat sholat. Jadinya satu lift sama satu tempat sholat deh. Padahal tadi barusan diomongin XD. Jadi gak enak.....

Pas ngambil wudhu tak seperti biasanya Mushola sudah keliatan rapih dan jamaahnya gak langsung sholat, keliatan kalau lagi nungguin seseorang. Kami yang notabenenya masyarakat biasa yang belum terlalu ngerti politik langsung keheranan aja. Kok ampe segitunya XD

Setelah selesai sholat langsung balik lagi ke habitat, ngoding nyelesein projek yang belum kelar-kelar ampe Ashar tiba. Setelah waktu Ashar tiba kami ke Mushola seperti biasa, balik lagi ke habitat, dan setelah pukul 17:36 langsung cabut dari kantor ke Masjid Patra Jasa buat buka bareng.

Setelah buka bareng, Saya dan Rahmad main dulu ke kosan si Andre buat main-main bentar sekalian ngelanjutin nyicil kodingan. Udah deadline brooo.....!!!! Kudu diselesein biar bisa bikin LAPORAN... Hehe


Related Post



4 comments:

  1. waaah akhirnya pulang juga :D
    itu ga minta ttd zi?huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah :)
      Haha gaklah han, emang dia siapa? Awkwkwk

      Delete
  2. Replies
    1. Wahahaa... ngapain pake di foto segala? Kayak artis aja XD

      Delete

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.