• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Ketigapuluhdua PKL di Beritasatu | Presentasi Projek

Hari ke-32, berarti tinggal sisa 2 hari lagi setelah itu selesai sudah kewajiban kami PKL di Beritasatu. Hmm... Sesuatu banget pokoknya, berarti tinggal beresin projek sama bikin laporan PKL. Habis itu LIBURAN......!!! Yeahhh... MANNA ayam kaming!!!

BeTeWe WeTeWe di hari ke-32 alhamdulillah aplikasinya udah jalan dan udah digabungkan antara halaman Admin, Reporter, Editor sama Publisher menjadi satu aplikasi utuh. Sorenya kami presentasi atau lebih tepatnya pamer aplikasi sama Supervisor (Pak Denny sama Mas Radyan).

Sewaktu pamer alhamdulillah banyak banget dapat masukan, ina ini itu seperti pelajaran IMK. Jadi dari segi tampilannya dikasih masukan semua, hmm... Supaya aplikasinya lebih Powerfulll emang gak bisa jauh-jauh dari segi desain.

Setelah kami yang presentasi karena jam sudah menunjukkan jam 5 lebih awalnya kelompok Abdi dan Rahmad memutuskan hari senin untuk presentasi. Tapi setelah saya kasih bujuk rayuan akhirnya mereka luluh juga dan dipaksain presentasi ke supervisor hari ini. Haha, gayanya pake bujuk rayuan.

Setelah selesai presentasi, kira-kira pukul 17:36 kami langsung bergegas pulang. Maunya sih buka bareng di Patra Jasa, tapi apadaya ternyata si Rahmad dan si Andre punya kegiatan masing-masing. Kalau si Rahmad mau buka bareng di tempatnya, sedangkan si Andre sudah ditunggu sama si Aziz dikosannya. Soalnya mereka mau langsung ke Bogor. Jadilah saya dan si Abdi yang buka bareng di Masjid Patra Jasa.

Nahh setelah pulang dari Patra jasa, awalnya saya bingung mau langsung ke Bogor apa mau balik ke kosan dulu. Soalnya cucian saya ada banyak masberoo! Gimana nih, kalo balik ke kosan dulu tapi malas ke Bogornya kalau harus berangkat pagi-pagi. Soalnya besoknya mau ketemu sama Dosen Pembimbing Akademik. Pikir pikir pikir... Akhirnya diputuskan langsung balik ke Bogor aja, biar besoknya gak terlalu capek.

Hmm... Udah dulu kali yak, mau nyari cemilan dulu :)


Related Post



Copyright © 2017 priawadi.com All Rights Reserved.