• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Kelima PKL di Beritasatu

Tak terasa sudah 5 hari kami PKL di beritasatu dan tak terasa juga sudah 5 hari saya berpakaian rapih. Jarang-jarang lho pakaian saya rapih kalau lagi kuliah, sampai-sampai kmaren waktu lagi sewaktu presentasi Negosiasi dan Advokasi Bisnis saya berpakaian rapih sesuai SOP MPKMB teman saya ampe kaget-kaget. Bukan gak mau kelihatan rapih, tapi biar praktis aja. Tinggal sret sret sret langsung berangkat ke kampus deh :p

Eyya pagi hari ini saya lagi gak beruntung, udah 5 kali mau naik busway tapi ternyata buswaynya sudah gak layak untuk dinaikin soalnya udah penuh dan padet banget. Nunggu di haltenya jadi lama deh, setengah jam lebih. Nyampai ke kantorpun udah jam 9 lebih. Tapi yaa seperti biasanya jam 9an suasana kantor masih sepi, tadi cuman ada si rahmad dan abdi. Kalau si Andre dia datangnya rada telat soalnya dia mau memperbaiki laptopnya dulu katanya.

Untuk kerjaan di kantor hari ini (waduh udah kayak ngantor beneran), kerjaan kami masih seputaran mencari tutorial dan referensi-referensi seputar tugas kami nanti. Jadi belum mulai ngoding, gak tau kenapa lagi males banget untuk memulai. Kebiasaan sih, baru semangat kalau sudah mendekati deadline :p

Cari cari dan mencari tapi belum menemukan hal yang diinginkan. Mau mulai bikin desain juga belum dapat ide desain yang bagus, yasudahh dehh jadi ngebapuk seharian nyambi FB-an. Eyya, sudah 5 hari kerja tapi kami belum juga kenalan sama tetangga sebelah. Gak tau kenapa sepertinya mereka pada sibuk semua, jadi gak enak buat disamperin. Satu lagi, mereka kalau lagi ngobrol dengan sesamanya suka pake bahasa inggris jadi kami rada gimanaa gitu.

Hmm... Sepertinya untuk postingan ini sampai disini aja deh. Lagi gak mood nulis soalnya :p


Related Post



2 comments:

  1. LOL, kebiasaan mahasiswa, kerjaan dikerjain H-1 nya XD

    ReplyDelete
  2. @Miftahgeek : Haha, iya nih. Kebiasaannya gitu :p

    ReplyDelete

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.