• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Keempat PKL di Beritasatu

Hari ini adalah hari keempat kami PKL di Beritasatu, setelah tadi malam SPANYOL membantai ITALIA dengan skor 4-0. Tadi malam rencananya mau nonton, udah nunggu-nunggu sampai jam 1 malam sambil ngenet dan sesekali keluar melihat bazar di dekat kosan (kebetulan lagi rame). Pas acaranya mau mulai laptop saya matiin dan segera bergegas mencari tempat PW untuk nonton sambil tiduran. Tapi acaranya belum mulai-mulai karena masih ada jeda iklan. Yawda dehh nyantai dulu sambil mata melotot ke tivi.

Ehh gak tau knapa saya langsung tersentak dan pas saya lihat ke tivi kok tayangannya bukan bola lagi? Pas saya lihat jam di handphone, jammnya sudah menunjukkan jam setengah 4. Ya ampunnn..... saya ketiduran. Gak jadi nonton dehh,, ingetnya pas mau mulai doang. ckckck,, tapi karena gak mau ketinggalan informasi paginya saya nonton berita dan yaa dengan hasil yang tidak saya duga. Kok bisa dibantai sampai 4-0? Hadeuhhh....

Setelah asyik nonton dan kakak saya asyik masak di dapur, gak tau kenapa hari ini saya malas banget mandi dan bersiap-siap ke kantor. Udah bosan kali yak? Apa udah capek? Padahal belum seberapa hoho. Ehh iya hari ini tumben-tumbennya saya bawa bekal ke kantor. Hehe, kakak saya lagi rajin jadi bawa bekal dehh sekalian biar hemat dan makanannya terjamin kebersihannya. :p

Hari ini saya berangkat ke gatsu (gatot subroto aka tempat PKL) udah agak siangan, sekitar jam 8-nan lahh. Wahh saya cemas banget, saya pikir ntar bakalan telat. Tapi pas nyampenya ternyata yang ada di kantor cuman ada saya sama rahmad doang. Haha, ternyata yang lainnya pada begadang nonton dan kantorpun baru rame diatas jam 10-an. Hmmm.... Syukurlahh kalo begitu, tapi ternyata gak hanya saya yang datangnya agak telat. Tapi kedua teman saya-pun (baca : Abdi & Andre) datangnya sudah agak siangan. ckckckck

Owkehh... Untuk kegiatan di kantor hari ini bisa dibilang kami belum ngapa-ngapain, belum mulai ngoding dan segala macem. Tapi kami hanya belajar dan mencari-cari tutorial dan referensi untuk aplikasi yang akan kami buat nanti. Hari ini juga sang Supervisor kami membuat "timeline" project yang akan kami buat, harapannya supaya apa yang kami kerjakan seharian dikantor sesuai dengan "timeline" yang dia buat. Supaya gak "gabut" maksudnya di kantor. Daripada ngantor cuman FB-an sama download doang? Mending kerjaannya jelas kan? Hoho

Untuk foto-foto, hari ini lagi males moto-moto karena gak ada yang menarik buat difoto :p


Related Post



2 comments:

  1. Tetep maksain nonton Bola walopun udah tau kudu ngantor paginya ye -_-

    ReplyDelete

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.