• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Keduapuluh PKL di Beritasatu | Buka Bareng Andre, Abdi, Rahmad & Aziz @Plaza Festival

Udah 20 hari? Wah berarti tinggal 14 hari efektif lagi kami PKL. Beuhh... Gak berasa masberooo!!! Layaknya angin, semua berlalu begitu saja. Ngomong-ngomong masalah PKL, tadi saya datengnya rada telat. Soalnya semaleman begadang nonton DON II, bangung jam 3 bantu-bantu kakak nyiapin sahur setelah sahur nonton MERANTAU ampe subuh. Break bentar habis itu nonton lagi, setelah filmnya habis kira-kira jam setengah tujuh ehh malah ngantuk. Tidur dehh.... Bangun-bangun udah jam 9 kurang aja, alhasil datang ke kantornya rada telat. Walaupun gak telat-telat amet dibanding staff lain XD

Hmm.. Kalo ditanya kerjaan saya di kantor? Masih sama kayak kemaren, badan masih belum fit bener. Jadi rada gak semangat. Kerjaan bolak-balik toilet, ampe idung berdarah gara-gara sering dilap pake tissue. Ckckck,, kasian banget idung saya. Hmm kalo gitu hukum puasanya gimana y? Serba salah soalnya, gak dilap gak enak diliat masa dibiarin netes begitu aja? Kalo dilap jadi luka kan? Ibarat makan buah simalakama, dimakan salah gak dimakan juga salah.

Eyya tadi masih bersama Twitter Bootstrap, masih nyobain library itu. Ampe pusing dibuatnya... Jadi gini, tadi kan pengen bikin desain antarmuka untuk Reporter pake Twitter Bootstrap. Nahh gak tau kenapa Javascript-nya gak ke-load, CSS-nya juga masih ngaco! Lama dimikir... Liat kodingan udah sama persis, mumet... Buka Facebook baca-baca timeline, lanjut nyoba nyari solusi lagi.... Gak bisa juga, buka Facebook lagi.... Lanjut liat kodingan lagi, begitu terus ampe sore. Pas udah mau balik baru nemu permasalahannya. Ternyata salah cara manggil javascript-nya dan ternyata saya manggilnya double gan! Jadi berantem deh. Wkwkwk,,

Sebenarnya saat mau sholat Dzuhur tadi si Abdi ngajakin Buber sama teman-teman PKL (Saya, Rahmad dan si Andre) katanya :
Abdi : "Ehh sekali-kali kita buka bereng gimana?"
Saya "Yawda, gimana kalau hari ini aja? Kalau besok takutnya besok besok lagi, jadi gak jadi deh"
Andre : "Wahh jangan hari ini, kunci kosan sama saya. Takut nanti si Aziz gak bisa masuk kosan"
Saya : "Yawda si Aziz ajakin ikut aja, biar ntar kita buka bareng"
Rahmad : "Hayukk,, kira-kira tempatnya dimana? Jangan yang mahal-mahal yak XD"
<!-- Inti pembicaraannya seperti itulah kira-kira, gak tau itu udah bener apa belum :p -->

Ujug-ujug pas pulangnya nego lagi dan akhirnya diputuskan untuk buka bareng di Plaza Festival karena kebetulan saya belum pernah kesana dan tempatnya deket dari tempat kami PKL. Yawda si Aziz di SMS supaya nanti nunggu di Plaza Festival aja, soalnya tempat PKL-nya dia juga di dekat sana. Awalnya si Andre bilang kalo si Aziz udah mau nyampe kosan di PERBANAS. Yawda jadi kami turunnya di PERBANAS, ehh pas udah nyampe si Andre bilang ternyata si Aziz udah mau nyampe Pasar Festival. Hadeuhh gak jelas salah mengartikan sms dari si Aziz ternyata, jalan kaki deh ke Pasar Festival. (Hemat masbero!! Hemat apa pelit? awkwkwk)

Pas nyampe di Pasar Festival langsung ketemu sama si Aziz, ternyata dia udah duluan nangkring disana. Ngomel-ngomel bentar soalnya tadi si Aziz sms-nya kaga jelas, habis itu langsung caw nyari tempat yang ada ta'jilan gratis (Biasa mahasiswa XD). Pas jalan bentar, ehh udah maghrib aja. Kaga jadi deh nyari masjidnya, kalopun nanti nyampe pasti makanannya udah habis. Alhasil kami urungkan niat kami untuk nyari yang gratisan, langsung nyari tempat buat mecahin puasa di Plaza Festival. Ujug-ujug kami nangkring di 7eleven, buat makan makanan ringan dulu disana. Setelah puas nangkring, karena belum sholat kami langsung bergegas nyari Mushola di dalam Plaza Festival setelah itu baru nyari makanan berat. (Batu kali berat XD)

Habis sholat langsung bergegas nyari tempat makan yang enak dan MURAH! Niatnya sieh mau ke KFC tapi ternyata gak nemu, jadinya makan BAKMI! Gak tau namanya lupa. Saya dan rahmad mesen BAKMI, si Andre, Abdi dan si Aziz mesen NASI GORENG. Wkwkwk,, jauh-jauh ke Pasar Festival cuma buat makan Nasi Goreng doang? Tapi KEBERSAMANNYA masberoo dan gengsinya itu lhoo! XD

Puas makan kami nongkrong bentar di depan Plaza Festival, kalo kata si Aziz sih "ngetem"! Awkwkwk,, emang angkot! Mau tau apa kerjaan kami selama nongkrong di depan? Mau tau? Mau tau aja..... XD

Kerjaan kami waktu nongkrong di depan Plaza Festival cuman foto-foto, cerita-cerita masa SMA, gosipin anak-anak ILKOM46. Eh eh.. Si A ternyata naksir si B lhoo, trus si C juga... Wkwkwk,, sambil ngakak gak jelas. Gak tau giman perasaan orang-orang yang berada disamping kanan dan kiri kami. Mungkin mereka risih juga, soalnya kami yang paling heboh ketawanya. Pas lagi asik-asiknya ketawa, si Abdi langsung nunjuk-nunjuk. Eh eh.. disana ada syuting film! Sayanya kaget, dikira ada apa. "Ehh ternyata ada yang lagi pelukan", so switt gitu deh sama pacarnya dipinggir jalan.  Gak tau apa banyak yang ngeliatin. Haha, kami langsung ketawa sambil protes ke si Abdi. "Gak usah heboh gitu kali di, gak enak diliatin... Ampe segitunya. haha"

Habis ngeliat yang gituan, pembicaraan malah jadi ngarah kesitu. Dari ada yang gak sengaja ngeliat orang yang lagi ci****n di kolam renang, ada yang ngeliat cewe make baju transparan ampe dalem-dalemnya keliatan gara-gara bajunya basah kena air terjun dan parahnya lagi dia gak pake daleman jadi ada yang nyembul-nyembu gitu dan masih banyak lagi yang lainnya! Kata orang sih, pandangan pas pertama kali itu Rejeki. Jadi kalo ngeliat yang gituan jangan sampe matanye ngedip! Awkwkwk

Oyya ini ada sedikit skrinsut foto-foto yang sempat di abadikan di HP saya, kebanyakan sih foto-fotonya di Camdig-nya si Aziz :

Nangkring di 7Eleven dulu buat batalin puasa
Ini lagi sibuk ngeliatin orang INDIA disebelah XD
Nunggu makana berat, lupa nama tempatnya apa XD
Nahh ini makanan yang saya pesan :D



Related Post



2 comments:

  1. Hah, lebih dari sebulan PKL nya gan? O_o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, 35 hari efektif gan. Tapi kmaren dipotong pemilu jadi 34 hari XD

      Delete

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.