Web hosting terbaik, tercepat, dan termurah? Hostinger Jawabannya!

image: upload.wikimedia.org

Hosting merupakan bahan pokok untuk bisa membuat website atau blog dengan keberagaman kriteria serta jenisnya. Memilih penyedia layanan web hosting harus teliti dan cermat karena hosting menentukan stabilitas performa weblog yang akan kita buat. Hosting merupakan tempat penyimpanan file data baik berupa artikel, foto, video, dan data lainnya yang nantinya akan ditampilkan oleh sebuah website. Ciri-ciri website yang berkualitas adalah akses untuk menuju website tersebut cepat. Informasi yang banyak tidak menghalangi akses menuju website tersebut menjadi lambat. Hal ini karena website menggunakan hosting dengan server yang berkualitas.

Memilih hosting dengan kualitas terbaik memang gampang-gampang susah. Banyaknya perusahaan web hosting membuat konsumen semakin bingung untuk menggunakan hosting karena banyak pilihan dan referensi. Perusahaan web hosting khususnya di Indonesia banya yang menawarkan berbagai promo atau memberikan beberapa paket hosting yang sedang dibutuhkan konsumen. Setiap penyedia jasa web hosting pastinya memiliki beberapa strategi untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya. Memilih hosting harus didasari dengan beberapa pertimbangan yaitu dengan memperhatikan reputasi provider web hosting, kualitas, performa dan kecepatan server, stabilitas, keamanan, fitur, kapasitas disk space, harga, dan sejumlah poin penting terkait lainnya.

Hostinger.co.id sudah terbukti dalam memberikan layanan web hosting kepada pelanggan. Bagi sahabat pembaca yang sedang membutuhkan referensi layanan web hosting berkualitas, saya sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan layanan web hosting murah kelas dunia ini. Hostinger menawarkan harga hosting unlimited paling murah dengan kualitas yang bisa diandalkan. Jika sebagian besar web hosting murah tidak diimbangi dengan performa server yang baik dan cenderung memberikan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan adanya sejumlah permasalahan, maka hostinger menjamin kepuasan konsumen dengan kualitas server yang cukup cepat dan stabil.

Apa benefit yang akan anda dapatkan dengan memilih Hostinger? Menurut pengetahuan dan pengalaman saya, berikut beberapa benefit yang dapat anda nikmati dengan memilih paket hosting dari Hostinger:

1. Nama Domain Gratis 
Harga domain TLD (Top Level Domain) tidaklah murah. Anda harus mengeluarkan biaya lebih dari 100 ribu rupiah untuk memiliki sebuah nama domain tingkat atas. Di Hostinger, anda bisa berhemat karena mereka sudah memberikan free nama domain dalam layanan web hosting Premium dan Bisnis.

2. Web Hosting Unlimited
Kata unlimited mungkin sudah sering anda dengar untuk beberapa fasilitas yang tersedia saat ini. Web hosting unlimited adalah sebuah layanan provider hosting yang memberikan pelayanan tanpa batas. Dengan kemudahan fasilitas web hosting unlimited ini tantu saja membuat anda semakin dimudahkan dalam mengelola akun website atau blog yang anda miliki.

3. Jaminan Kualitas Layanan
Semestinya kita perlu bersikap lebih waspada dan tidak menaruh rasa percaya begitu saja terhadap jaminan kualitas yang ditawarkan karena masih harus melewati tahap pembuktian. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, komitemen Hostinger untuk memberikan kualitas layanan bermutu meski dengan harga yang sangat murah ternyata memang terbukti.

Hostinger menyediakan sertifikat SSL (Secure Socket Layer) gratis untuk semua pengguna paket Bisnis. Menurut saya SSL sangat penting ada dalam website anda untuk menjaga keamanan informasi data yang bersifat pribadi seperti email pelanggan, informasi kartu kredit, transaksi keuangan, alamat, password dan data yang krusial lainnya.

Jadi apa itu SSL? SSL merupakan metode teknologi paling baru dan berfungsi untuk mengenkripsi komunikasi yang terjadi antara pengguna dan website Anda secara aman, serta mencegah penyadapan dan pencurian data penting yang dikirimkan ke web. Intinya dengan adanya SSL ini, dapat memastikan bahwa website dan pelanggan anda aman.

4. Dukungan layanan pelanggan cukup baik 
Ada tiga faktor penting yang harus kita perhatikan dari pelayanan pelanggan web hosting yang bagus, diantaranya yaitu layanan 24/7, keramahan kepada pelanggan dan masalah yang terselesaikan dengan cepat.

Saya pribadi tidak akan memilih penyedia web hosting yang tidak memiliki layanan bantuan 24/7.
Alasannya adalah kita tidak tahu kapan ada masalah dengan website kita. Boleh jadi pada malam hari, tengah malam, atau waktu subuh.

Tiga faktor dalam pelayanan tersebut bisa anda dapatkan di Hostinger. Karena Hostinger merupakan provider hosting dengan technical support terbaik di Indonesia. Tim Customer Support yang sangat ramah dan siap membantu anda secara live 24/7/365. Anda akan langsung terhubung dengan tim yang memiliki dedikasi tinggi yang siap mengatasi masalah. Berbeda dengan kebanyakan perusahaan hosting, tim Hostinger sangat responsif dan siap mencari solusi tanpa harus membuat anda menunggu lama karena Tim Customer Support pada Hostinger benar-benar memahami teknologi cloud server & infrastruktur cloud hosting Indonesia

5. WordPress Hosting Murah
Teknologi yang didukung oleh NGINX, PHP7 terbaru, serta infrastruktur berbasis cloud menciptakan kecepatan dan performa terbaik. WordPress premium bisa didapat dengan harga murah. WordPress hosting dikatakan terbaik karena terbentuk dari keseimbangan di antara custom built software Super Cache demi optimasi WordPress dan SSD hardware generasi baru.

6. Jaminan Uang Kembali 30 Hari
Kemudahan lainnya yang bisa anda dapatkan dengan berlangganan web hosting di Hostinger adalah jaminan 100% garansi uang kembali dalam 30 hari jika anda tidak puas dengan paket murah yang hostinger tawarkan tanpa syarat apapun.

Nah... Setelah membaca penjelasan diatas sepertinya anda juga setujukan bahwa Web Hosting ini merupakan pilihan terbaik untuk membuat website anda?

Memilih web hosting yang tepat adalah sebuah langkah awal yang harus kita perhatikan. Hosting mahal tidak selalu bagus. Kini saatnya anda untuk berhemat. Beli web hosting murah dan berkualitas kelas dunia dengan berkunjung ke www.hostinger.co.id