Priawadi Photography | Iseng Part III

Don't be SAD

Perjuangan Ayah

Light



Trip to Jogja with Ilkomerz46 | Candi Borobudur

Setelah puas dengan makan-makan dan foto-foto di Resto Orang Utan kami melanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur yang tak lain dan tak bukan merupakan merupakan salah satu Keajaiban Dunia (Ehh udah gak lagi ya? :p). Nahh disana kami foto-foto sepuasnya, yaaa walaupun mentari terik banget waktu itu! Keringat bercucuran dari telinga. #Lahh?? Wkwk becanda. Sebenarnya ada penyewaan payung dan yang nawarin Topi, Kacamata dan segala macemnya disana. Tapi saya males ngeluarin duit, daripada konsentrasi saya buat moto terganggu mending gak beli apa-apa dulu tohh ada temen ini yang nyewa payung. (Halahh bilang aja pelit :p)

Sebelum naik ke Candi-nya kami semua menyempatkan buat foto-foto dibawah. Sebenarnya disana ada instrukturnya yang ngejelasin sejarah-sejarah Borobudur. Tapi yaa namanya juga Narsis jadi pengennya foto-foto dimana-mana, jadi instrukturnya ditinggalin deh. Gak tau teman yang lainnya gimana, yang pastinya saya sampe ketinggalan rombongan gara-gara keasyikan moto. Tau-taunya rombongan udah ke tempat lain aja :p

Oyya berikut sedikit dokumentasi yang saya abadikan lewat kamera jadul saya :

Ehh ini apa namanya? XD
Candi Borobudur
Ada instruktur upacaranya juga :p

Aziz Gelooo!!!

Cewe-cewe Ilkomerz 46

Foto-Foto dulu Sebelum Naik
Ape lu? Gw makan juga nihh!!! :p

Model Ilkomerz lagi Beraksi

Pak Andre bukan Stinky lagi poto sama Cewe-Cewe

(Masih bersambung menn!!! :p)


Trip to Jogja with Ilkomerz46 | Resto Orang Utan

Lanjutan dari Trip to Jogja with Ilkomerz46 | Tangkuban Perahu. Setelah selesai dari Tangkuban Perahu, tujuan wisata kami selanjutnya adalah Candi Borobudur. Tapi sebelum nyampe borobudur kami sekeluarga (Ilkomerz46) singgah dulu sebentar di Resto Orang Utan. Nama Restonya aneh emang, tapi makanannya lumayan enak!! Disana kami diberi kesempatan buat mandi sama makan, kebetulan sebelumnya BUS 2 ada kerusakan dan terpaksa dibawa ke Bengkel. Posisi waktu itu pagi-pagi (Subuh) di sebuah Masjid, sebenarnya saat di Masjid kami dibolehin buat mandi tapi karena banyak yang belum sempat mandi dan takutnya nanti kelamaan dan BUS 2 juga udah dibawa ke Bengkel. Akhirnya kami semuanya terpaksa desak-desakan di BUS 1 demi menyusul BUS 2 yang lagi di Bengkel.

Setelah semuanya selesai dan penghuni BUS 2 juga udah bisa diusir dari BUS 1, kamipun berangkat ke sebuah rumah makan yang dijanjikan oleh pihak travel yang tak lain dan tak bukan namanya Resto Orang Utan! Yang saya kagumi dari Resto itu adalah Toilet dan Kamar Mandinya terjaga kebersihannya, gak seperti rumah makan sebelum-sebelumnya. Jadi mandi disana-pun bisa dibilang penuh haru... Wkwkwk, yaaa walaupun emang harus BAYAR!!! :p

Selain namanya yang unik, yang menarik perhatian saya dan teman-teman adalah patung di depan Resto. Ada orang utannya!! Huahaaa.... Alhamdulillah ternyata saya lebih ganteng kemana-mana dibanding orang utan!! wkwkwk :p

Berikut sedikit dokumentasi yang saya dan teman-teman abadikan lewat kamera jadul saya :

Adventure Resto Orang Utan

Mellisa, Sisil, Haikal, Tedy, DP, Edo
Ozi, DP, Aziz, Ari

Ozi, Mellisa, Ani, DP


Nunung dan Aziz :p
Bapak, Ibu dan Anak :p
Udah mirip belum nih? Huahaa :p

(Masih bersambung ke edisi selanjutnya :p)


Priawadi Photography | Iseng Part II

Model : Muhammad Luthfi Fajar
Lokasi : Gunung Gede Pangrango, Cianjur

Model : Oktipa Sari
Lokasi : GWW IPB, Bogor
Model : Revi Martini, Abe Tanri
Lokasi : Kota Tua, Jakarta




Priawadi Photography | Iseng Part I

Model : Ervina
Lokasi : Daiji Ramen, Bogor

Model : Muhammad Ikhsan
Lokasi : Gunung Gede Pangrango, Cianjur

Model : Revi Martini, Abe Tanri
Lokasi : Kota Tua, Jakarta





Trip to Jogja with Ilkomerz46 | Tangkuban Perahu

Yeahhh.... Kmaren saya sama temen-temen Monochrome (Ilkomerz 46 IPB) habis jalan-jalan bareng Bogor-Bandung-Jogja. Pokoknya jalan-jalan yang paling berkesan dan takkan pernah terlupakan!! Kalo saya gak ikutan pasti bakalan menyesal banget, apalagi momen ini mungkin cuman seumur hidup sekali. Yaa bayangin aja, kapan lagi bisa kumpul bersama semua anak ILKOM46 buat jalan-jalan? Kalopun mungkin, yaa pasti gak bakalan serame ini. Soalnya nanti setelah Wisuda pasti bakalan berpencar dan sibuk dengan kesibukannya masing-masing.

Alhamdulillah semua momen terangkai dengan indah disana, dimulai dari Tangkuban Perahu, Borobudur, Gunung Merapi sampai Pantai Parangtritis. Tak ada kata menyesal, yang ada hanyalah ingin mencoba mengulang dan ingin merasakan lagi setiap detik momen yang terangkai disana. Tapi kita harus menghadapi kenyataan bahwa tiap momen tersebut takkan pernah terulang kembali. Sekarang, hanyalah setiap frame dari foto yang kita abadikan yang bisa membuat kita mengingat kembali setiap kejadian yang kita alami bersama.

Wahhh kata-kata diatas melow juga ternyata? Wkwkwk, okelahh.... Untuk postingan ini khusus momen saat di Tangkuban Perahu. Kalo boleh jujur, dari semua objek wisata yang kmaren semuanya adalah "the first time" saya menginjakkan kaki disana. Jadi rasanya gimanaa gitu.... Hehe, tapi yang masih mengganjal dan masih belum kesampean adalah saya pengen foto di kawah putih!! Huaaaa... Udah lama sekali ngidam kesana tapi belum sempet-sempet. Ckck,

Hmm... Sayangnya di Tangkuban Perahu saya gak sempat menjelajah sampai ke ujung, karena sibuk foto-foto dan bau belerangnya itu lhooo... Kaga nahann!!! Denger-denger dari temen yang udah sampai ujung, katanya disitu ada gua dan pemandangan disana WAH banget!! Hmm... Jadi penasaran sumpah!! Tapi ada untungnya juga sih saya gak menjelajah sampai ke ujung, soalnya pas di BUS ternyata efek menghirup belerang baru terasa. Perut jadi gak normal dan kepala jadi pusing, udah minum berkali-kali juga masih tetap berasa. Jadi pengen muntah tapi gak mau muntah, serba salah jadinya. Akhirnya dipaksain tidur. Hoho

Berikut sedikit dokumentasi yang saya abadikan. (Malangnya Photografer itu, yaaa jarang di foto T.T)















(Bersambung ke edisi yang lainnya :p)


Copyright © 2017 priawadi.com All Rights Reserved.