Cara mudah share postingan ke berbagai social media via dlvr.it | Tips Blogger

Cara mudah share postingan ke berbagai social media via dlvr.it | Tips Blogger - Oke sekarang saya mau berbagi lagi masalah per-blogger-an yaitu mengenai dlvr.it. Dlvr.it?? Apa lagi itu??

Dlvr.it merupakan sebuah layanan GRATIS yang fungsinya untuk mempermudahkan kita dalam share postingan kita ke berbagai social media (misal, Facebook, Twitter dan lain sebagainya). Jadi dengan bergabung dengan Dlvr.it, apabila kita mem-posting artikel baru nanti akan secara otomatis di-share oleh Dlvr.it ke berbagai social media yang kita miliki yang sudah kita daftarkan di Dlvr.it tentunya. Jadi kita tidak perlu susah-susah lagi Update status atau ng-Twit atau apalah postingan terbaru kita ke social media yang kita miliki. Jadi tidak perlu repot lagi kan??

Berikut langkah-langkahnya :
1. Temen-temen kunjungi https://dlvr.it/
2. Masukkan email dan password temen-temen, lalu Sign Up
3. Selanjutnya untuk step 1 masukkan Feed URL blog temen-temen, formatnya https://alamatblog.blogspot.com/feed lalu klik Next
4. Selanjutnya untuk step 2 yang Choose your destination, temen-temen tinggal memilih dan menambahkan social media yang temen-temen punya sebagai tujuan publikasinya nanti.
5. Untuk langkah selanjutnya saya rasa temen-temen sudah pahamlah, tinggal daftar dan masukin social media yang temen-temen punya ini. hehe

Semoga berhasil^^