• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Mudahnya Bermain dan Mencari Pokemon di Seluruh Dunia Dengan Hanya Bermodalkan Sebuah Laptop | Pokemon-Go

Sekarang Game Pokemon-Go sedang merajalela. Dimana-mana ngomongin Pokemon-Go, nggak di berita, nggak itu di kereta, nggak itu di tempat wisata, nggak itu di Mall, semuanya pada ngomongin dan asik main Game satu ini. Nggak hanya di tempat-tempat ramai lho, bahkan ada yang rela main di Kuburan hanya demi untuk mendapatkan Pokemon tipe Ghost dan bahkan dahsyatnya mereka kesana malem-malem. Beuhh... Nggak takut tuh ditonton penunggu sana? *upss....

Awal-awal main sih saya install di Hape, dan itu juga pakai APK illegal (karena di Indonesia belum rilis resmi). Sudah beberapa hari main tapi naik levelnya susah banget, sampai pusing harus jalan sana-sini hanya untuk mencari Pokestop buat dapetin item. Nyaris 1 minggu main cuman nyampe level 7 dan Pokemon yang didapet yaa cuman itu-itu aja.

Awalnya mikir gimana kalau pakai Fake GPS atau install emulator aja di Laptop trus di Install aplikasi Pokemon-Go terus tinggal tentuin lokasi kita mau dimana. Tapi dengar-dengar dari teman kalau pakai fake GPS ada errornya dan gabisa nangkap Pokemon, terus kalau pakai emulator gimana caranya kita jalan dari PokeStop ke PokeStop lainnya kalau lokasinya statik? Yasudah, akhirnya tetap main di Hape.

Beberapa hari berselancar di Internet akhirnya nemu emulator yang bagus buat main Pokemon-Go, dan ternyata sudah mereka sediain instalan khusus buat main Pokemon-Go. Jadi kita nggak usah repot-repot unduh APK Pokemon-Go dulu, semuanya sudah satu paket di aplikasi mereka. Terus hebatnya, kita juga bisa jalan-jalan dengan menggunakan shortcut di papan ketik laptop kita (sama seperti main game biasa seperti maju, mundur, kiri, kanan).

Jadi, sama seperti judul diatas 'Mudahnya Bermain dan Mencari Pokemon di Seluruh Dunia Bermodalkan Sebuah Laptop'. Sekarang, nggak perlulah jalan kemana-mana untuk mencari Pokemon. Cukup dirumah, bermodalkan sebuah Laptop dan Koneksi Internet yang kenceng, kalian sudah bisa bermain dan menangkap pokemon dimana-pun kalian mau. Enak bukan? Yaa walaupun sebenarnya jadi nggak seru lagi sih mainnya ahaha

Ohh iya, untuk download aplikasinya bisa disini http://en.bignox.com/pokemongo (Sudah satu paket dengan Pokemon-Go).

Untuk proses instalasi gw rasa nggak perlulah yah gw bikin tutorialnya, cuman klik next-next gitu aja kok. Sama kayak install aplikasi biasa, nggak ada pengaturan-pengaturan yang ribet. Setelah selesai, tinggal buka deh aplikasinya.

Berikut beberapa screenshotnya:

Halaman utama saat buka Nox Player
Halaman setelah di ubah settingan jadi Handphone
Halaman untuk merubah settingan (Ubah Performance jadi High dan StartUp Setting-nya jadi Phone)
Supaya aman, sebelum main ubah dulu settingan lokasi-nya di Pojok kanan atau (ctrl+3). Nanti muncul Maps, tinggal search lokasi yang teman-teman mau.

Contohnya karena saya kemaren lupa ganti settingan lokasi jadi Monas akhirnya jadi lokasi Default aplikasinya di Sydney. Tapi nggak rugi sih, soalnya disana banyak PokeStop dan Pokemon aneh.

CATATAN PENTING!

1. Cari lokasi yang paling banyak PokeStop-nya supaya banyak dapet Pokemon (Saya sudah coba di Monas, dan Sydney (Default lokasi aplikasi). Disana banyak banget PokeStop dan di Lure terus disetiap PokeStop. Gimana nggak banyak dapet Pokemon coba).
2. Kadang kalau kita pakai akun yang dari Handphone suka nggak dapet Pokemon. Satu kali lempar, Pokemonnya langsung kabur terus. Nah, itu berarti pertanda kalau akun teman di Soft Banned. Caranya, keluar dulu aplikasinya terus tunggu beberapa menit, nanti login lagi atau akun di Handphone teman-teman di Sign-Out dulu. Biasanya sih setelah itu bisa.
3. Catetan yang paling penting dan teramat penting. Jangan lupa main CANTIK! Jangan sampai teman-teman dengan mudahnya berganti dari satu negara ke negara lain. Kalau developer-nya curiga, bisa-bisa akun teman-teman di Permanent Banned. Kan kasian, udah capek-capek main ehh akunnya di hapus.
4. Terakhir. Mungkin cara ini nggak bakalan bertahan lama, kalau ketahuan oleh developer Pokemon-nya, sepertinya mereka bakalan ambil tindakan dan nggak bakalan bisa lagi pakai aplikasi ini. Jadi selagi masih bisa, selamat bersenang-senang :)


Related Post



22 comments:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat dan berkualitas gann.. Update terus dan sukses selalu yaa boss :D
    Kunjungi website kami ya di www.pokershinchan.com

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Poker Online Indonesia
    Judi Poker Android
    Agen Poker Terbaik

    ReplyDelete
  2. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen Poker
    agen domino indonesia
    bandar ceme indonesia
    game capsa online
    blackjack online indonesia

    Sumber : SalamPoker

    ReplyDelete
  3. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen Poker
    agen domino indonesia
    bandar ceme indonesia
    game capsa online
    blackjack online indonesia

    Sumber : SalamPoker

    ReplyDelete
  4. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen Poker
    agen domino indonesia
    bandar ceme indonesia
    game capsa online
    blackjack online indonesia

    Sumber : SalamPoker

    ReplyDelete
  5. Artikel yang sangat bermanfaat dan berkualitas gann.. Update terus dan sukses selalu yaa boss :D
    Kunjungi website kami ya di www.pokershinchan.com

    ReplyDelete

  6. China opens longest glass bridge HRT increases risk of cancer Hindu monk claims to be 120 years old


    judi poker
    bandar poker
    agen poker
    Agen poker online
    poker online
    domino online
    Agen Poker terpecaya

    ReplyDelete
  7. Artikel yang sangat bermanfaat dan berkualitas gann.. Update terus dan sukses selalu yaa boss :D
    Kunjungi website kami ya di www.pokershinchan.com

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Poker Online Indonesia
    Judi Poker Android
    Agen Poker Terbaik

    ReplyDelete
  8. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Agen Capsa Susun Online
    Agen Poker Domino

    Sumber : AgenPoker.Biz

    ReplyDelete
  9. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Agen Capsa Susun Online
    Agen Poker Domino

    Sumber : AgenPoker.Biz

    ReplyDelete
  10. Artikel yang sangat bermanfaat dan berkualitas gann.. Update terus dan sukses selalu yaa boss :D
    Kunjungi website kami ya di www.pokershinchan.com

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Poker Online Indonesia
    Judi Poker Android
    Agen Poker Terbaik

    ReplyDelete

  11. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Agen Capsa Susun Online
    Agen Poker Domino

    Sumber : AgenPoker.Biz

    ReplyDelete
  12. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Agen Capsa Susun Online
    Agen Poker Domino

    Sumber : AgenPoker.Biz

    ReplyDelete
  13. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Agen Capsa Susun Online
    Agen Poker Domino

    Sumber : AgenPoker.Biz

    ReplyDelete
  14. Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Agen Capsa Susun Online
    Agen Poker Domino

    Sumber : AgenPoker.Biz

    ReplyDelete

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.