• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Cara mudah mengetahui lokasi Pokemon | Pokemon-Go

Setelah tadi membuat artikel Lokasi Pikachu, Squirtle, Bulbasaur dan Charmander yang paling banyak di Pokemon-Go (Berdasarkan pengalaman pribadi). Ternyata ada cara yang lebih mudah dalam mengetahui lokasi Pokemon di Pokemon-Go, bahkan berapa menit kemunculannya dalam hitungan mundur-pun ada. Yahh... Kalau tau cara ini sejak lama mah, ngapain sibuk keliling-keliling ahaha

Mau tau gimana caranya?

Ternyata gampang banget. Teman-teman tinggal buka https://pokevision.com/ dan tinggal cari lokasi yang teman-teman inginkan. Tapi sayangnya servernya lagi nggak stabil karena kebanyakan yang akses, jadi waktu pencarian lumayan lama. Tapi nggak masalah juga sih, nanti kalau developer-nya udah kelarin bugs-nya pasti bakalan stabil dan lebih cepat pencariannya.

Berikut screenshot-nya:


Nah. Darisana bisa kelihatan Pokemon apa aja yang ada disekitar sana. Jadi misal teman-teman ingin mencari Pokemon tertentu, teman-teman tinggal lihat deh di Peta terus tinggal masukin lokasinya. Gampang kan? hehe

Ohh iya, kalau belum tau gimana Cara pindah lokasi sesuka hati dalam bermain Pokemon-Go. Teman-teman bisa baca artikel ini http://www.priawadi.com/2016/07/mudahnya-bermain-dan-mencari-pokemon-di.html.

Gimana? Selamat hunting Pokemon :)


Related Post



Copyright © 2017 priawadi.com All Rights Reserved.