Urbanindo | Aplikasi Pencari Rumah Terbaik Untuk Android & iOS

Beberapa orang yang mencari rumah biasanya mereka akan mencari yang letaknya strategis yaitu akses yang mudah, dekat dengan kebutuhan sehari-hari, sektor pendidikan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, terkadang mereka harus survei lebih lanjut tentang rumah yang akan dicarinya. Hal ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan otomatis akan mengeluarkan biaya yang cukup besar hanya untuk sekedar melakukan survei rumah. Apalagi rumah yang akan di survei jauh dari tempat tinggal sekarang dan tidak hanya satu rumah saja yang harus di survei.

Akan tetapi, dengan hadirnya aplikasi pencarian rumah dan properti yang diluncurkan Urbanindo pada smartphone akan menjadi solusi yang tepat. Aplikasi ini akan membuat kita dapat dengan mudah untuk mencari atau beriklan hanya dengan genggaman tangan saja. Dengan adanya Urbanindo, anda bisa mencari rumah, villa, ruko, tanah, kantor ataupun apartemen di Indonesia menurut lokasi yang anda inginkan melalui peta. Dengan begitu, anda dapat dengan mudah menyesuaikan berbagai filter pencarian untuk menemukan berbagai properti yang sesuai dengan kriteria yang anda butuhkan menurut lokasi yang anda inginkan. Misalnya anda ingin mencari apartemen di Bandung, anda bisa pergi ke link Jual Apartemen selanjutnya ketik "Bandung" di kotak pencarian Urbanindo, dan nantinya akan ada banyak pilihan yang akan tampil. Nah, darisana anda tinggal cari sesuai dengan kriteria yang anda inginkan.

Aplikasi ini dinobatkan oleh para pengamat mobile apps sebagai Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia, tak hanya unggul di platform Android, Aplikasi UrbanIndo juga unggul di kalangan platform iOS sehingga ia juga mendapatkan julukan sebagai Aplikasi iOS Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia. Anda dapat mendownload aplikasi ini pada android anda di Google Play Store serta bagi anda pengguna iOS anda juga dapat mendownloadnya di iTunes (App Store) secara Gratis.

Aplikasi UrbanIndo, hadir dengan beberapa fitur demi memudahkan proses jual beli properti kepada para penggunanya. Adapun fitur-fitur yang dapat menunjang kemudahan proses dalam jual beli tersebut antara lain: fitur deteksi berbasis lokasi pada peta via GPS, filter pencarian yang lengkap, tampilannya yang user-friendly sehingga pengguna lebih betah untuk berlama-lama dalam menggunakan aplikasi tersebut, informasi database iklan yang simple namun lengkap.

Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan Urbanindo menjadi aplikasi wajib bagi para agen properti dan para pencari rumah lainnya. Anda dapat menemukan ratusan ribu rumah, villa, ruko, tanah, kantor ataupun apartemen di Indonesia dengan begitu mudah dengan adanya aplikasi Urbanindo.

Semoga dengan artikel yang saya tulis ini dapat memberikan manfaat positif dan membantu anda dalam mencari properti di Indonesia dari berbagai provinsi dan daerah.

Temukan rumah impianmu secara mudah bersama Urbanindo!