Cara membeli hosting dan domain di Niagahoster

Hallo teman-teman. Kebetulan ada teman saya yang mau minta bantuin bikin website produknya, dan kebetulan juga saya mendapatkan info tempat membeli Hosting dan Domain yang murah dan kebetulan sekarang lagi PROMO lhooo! Wah Promo? Iya, kebetulan sekali sekarang lagi Promo. Jadi lumayan nggak begitu menguras kantong :D

Nahh, nama tempat membeli Hosting dan Domain tersebut adalah NiagaHoster. Made in Indonesia lho. Hoho... Aku Banget-lah Pokoknya. Oke, daripada lama-lama kata pengantarnya langsung saja teman-teman simak langkah per-langkahnya:

Berikut tutorial Cara membeli hosting dan domain di Niagahoster. Simak baik-baik ya teman-teman:

1. Kunjungi website niagahoster.co.id dan pilih tab Hosting


2. Pilih paket sesuai dengan keinginan teman-teman. (Ada Bayi, Pelajar, Personal, Bisnis)



3. Setelah sudah cocok dengan paketnya, langkah selanjutnya adalah klik Tombol 'Lihat Sekarang' pada paket yang anda suka.



4. Selanjutnya pilih paket dan durasi pembayaran. Setelah selesai pilih paket dan durasi pembayaran, klik tombol 'Selanjutnya'.



5. Di halaman ini teman-teman disuruh untuk mengecek ketersediaan nama domain untuk website yang teman-teman ingin buat nantinya. Setelah mengisi nama domain yang teman-teman inginkan, selanjutnya klik tombol 'Cari Domain'.


Apabila nama domainnya tersedia, maka akan keluar seperti ini:

6. Selanjutnya, tinggal klik tombol 'Tambah ke Chart'.



7. Kemudian akan ada Rincian Order Hosting teman-teman. Apabila sudah sesuai tinggal klik tombol 'Selanjutnya'.



7. Langkah selanjutnya adalah tahap Checkout. Apabila teman-teman sudah mendaftar di Niagahoster sebelumnya, teman-teman tinggal login menggunakan akun teman-teman. Tapi, karena saya termasuk pengguna baru jadi saya pilih 'Pengguna Baru' dan klik tombol 'Lanjutkan' untuk mendaftar.



8.  Lengkapi semua form pendaftaran. Seperti Informasi Anda, Pilihan Pembayaran (mau bayar via apa), dan jangan lupa 'centang box' bahwa teman-teman setuju dengan syarat dan ketentuan dari Niagahoster.  Setelah semuanya selesai, tinggal klik tombol 'Proses Checkout'



9. Apabila telah selesai maka akan ke halaman seperti dibawah ini. Selanjutnya klik tombol 'Klik DISINI untuk cara dan konfirmasi pembayaran' untuk melihat lebih jelas bagaimana dan kemana kita harus transfer uang untuk membeli hosting dan domain tersebut.



10. Setelah di klik maka akan ada rincian seperti dibawah ini (atau bisa juga dilihat dari konfirmasi di Kotak Masuk email teman-teman).


11. Langkah berikutnya yang harus teman-teman lakukan adalah Melakukan Pembayaran ke Rekening Niagahoster yang sudah tertera disana. Apabila sudah selesai melakukan pembayaran, teman-teman tinggal melakukan konfirmasi dengan meng-klik tombol 'Konfirmasi Pembayaran' yang ada di Pojok Kanan halaman tersebut.


Sudah selesai deh, sekarang teman-teman tinggal menunggu email konfirmasi dari Niagahoster berupa Username, Password, URL Cpanel, dan segala macam yang diperlukan untuk men-setting website teman-teman tersebut. Gimana? Gampang kan? Hehe


Semoga bermanfaat :)


Related Post



Copyright © 2017 priawadi.com All Rights Reserved.