• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Pantai Persiaran Pengkalan Pinang Penanjong Tutong | Brunei Darussalam

Berawal dari rasa bosan karena dirumah terus sepanjang hari, akhirnya kita putuskan untuk jalan-jalan dan cuci mata sejenak keliling Brunei. Pengennya sih jalan-jalan ketempat yang jauh aja sekalian, karena tempat-tempat yang dekat hampir sudah kita jelajahi semua. Tapi masalahnya, kita tidak tau tempat yang jauh itu dimana dan wisata apa yang bagus? Tapi akhirnya kita putuskan untuk pergi jalan-jalan ke arah Tutong, karena disana lumayan jauh dan kita juga masih belum puas keliling kesana. Terakhir waktu diajak main basket sama Wong dan teman-temannya disekolah dekat rumah Wong di Tutong.

Ujug-ujug semuanya sudah diajak untuk bersiap-siap, bismillah... Dengan bermodalkan GPS di Hanpdhone akhirnya kita putuskan untuk jalan-jalan ke Tutong. Masalah kemananya, nanti saja kalau sudah sampai disana baru dipikirkan lagi. Haha

Setelah melesat jauh nggak tau arah, akhirnya kita merasa sudah kejauhan dan belum menemukan tempat yang bagus untuk kita kunjungi. Cek GPS Handphone, ternyata lokasi kita dekat pantai. Tapi masalahnya kita tidak tau gimana cara ke pantai tersebut. Disebelah kita ada sejenis perumahan TNI gitu, mau masuk lewat sana takut gaboleh. Padahal kalau mau ke pantai tinggal lurus saja melewati perumahan tersebut. Akhirnya kita putuskan untuk mencari jalan lain. Takut diperiksa-periksa euy sama mereka. Kan Berbie takutt.... :3 

Telusur demi telusur, secara tidak sengaja akhirnya kita sampai juga ketempat yang kita cari. Pantaiiii.......!!!

Pemandangan pantainya lumayan bagus, ada bebatuan yang dibuat tinggi menjulang gitu. Terus ada pepohonan, perahu, dan tempat orang mancing. Pemandangannya sih lumayan, tapi polusi bau-nya juga lumayan. Sayangnya banyak bau seperti bangkai ikan disana. Tapi lama-lama bakalan terbiasa juga, baunya kalah sama pemandangan disana. Haha... 

Ohh iya nyaris lupa, nama tempatnya Persiaran Pengkalan Pinang Penanjong Tutong. Lho? Darimana tau nama pantainya? Hoho... Kita taunya dari plang nama yang secara tidak sengaja kita lewatin sepulang dari sana. 

Kurang lengkap rasanya kalau belum ditambah hasil foto-fotonya, nanti disangka HOAX lagi. haha
Berikut beberapa dokumentasinya:

Kita tau nama pantainya dari sini nih haha
Foto: Dokumentasi Pribadi

Sampai-sampai langsung minta foto ckck
Foto: Dokumentasi Pribadi

Baru nemu Lobster haha
Foto: Dokumentasi Pribadi

Boyband Maxxima
Foto: Dokumentasi Pribadi

Udah ganteng belum nih?
Foto: Dokumentasi Pribadi

So swit banget sih kaliannn... hha
Foto: Dokumentasi Pribadi

Ke pantai belum lengkap kalau fotonya belum pose seperti ini :D
Foto: Dokumentasi Pribadi

Pret pret prett.... si Alfan nyambi kentut
Foto: Dokumentasi Pribadi

Kumpulan mobil yang bawa Perahu
Foto: Dokumentasi Pribadi

Seger banget pemandangannya
Foto: Dokumentasi Pribadi

Ada yang lagi mancing tuh. Ituu... Disituu....
Foto: Dokumentasi Pribadi




Related Post



Copyright © 2017 priawadi.com All Rights Reserved.