• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Trip to Jogja with Ilkomerz46 | Tangkuban Perahu

Yeahhh.... Kmaren saya sama temen-temen Monochrome (Ilkomerz 46 IPB) habis jalan-jalan bareng Bogor-Bandung-Jogja. Pokoknya jalan-jalan yang paling berkesan dan takkan pernah terlupakan!! Kalo saya gak ikutan pasti bakalan menyesal banget, apalagi momen ini mungkin cuman seumur hidup sekali. Yaa bayangin aja, kapan lagi bisa kumpul bersama semua anak ILKOM46 buat jalan-jalan? Kalopun mungkin, yaa pasti gak bakalan serame ini. Soalnya nanti setelah Wisuda pasti bakalan berpencar dan sibuk dengan kesibukannya masing-masing.

Alhamdulillah semua momen terangkai dengan indah disana, dimulai dari Tangkuban Perahu, Borobudur, Gunung Merapi sampai Pantai Parangtritis. Tak ada kata menyesal, yang ada hanyalah ingin mencoba mengulang dan ingin merasakan lagi setiap detik momen yang terangkai disana. Tapi kita harus menghadapi kenyataan bahwa tiap momen tersebut takkan pernah terulang kembali. Sekarang, hanyalah setiap frame dari foto yang kita abadikan yang bisa membuat kita mengingat kembali setiap kejadian yang kita alami bersama.

Wahhh kata-kata diatas melow juga ternyata? Wkwkwk, okelahh.... Untuk postingan ini khusus momen saat di Tangkuban Perahu. Kalo boleh jujur, dari semua objek wisata yang kmaren semuanya adalah "the first time" saya menginjakkan kaki disana. Jadi rasanya gimanaa gitu.... Hehe, tapi yang masih mengganjal dan masih belum kesampean adalah saya pengen foto di kawah putih!! Huaaaa... Udah lama sekali ngidam kesana tapi belum sempet-sempet. Ckck,

Hmm... Sayangnya di Tangkuban Perahu saya gak sempat menjelajah sampai ke ujung, karena sibuk foto-foto dan bau belerangnya itu lhooo... Kaga nahann!!! Denger-denger dari temen yang udah sampai ujung, katanya disitu ada gua dan pemandangan disana WAH banget!! Hmm... Jadi penasaran sumpah!! Tapi ada untungnya juga sih saya gak menjelajah sampai ke ujung, soalnya pas di BUS ternyata efek menghirup belerang baru terasa. Perut jadi gak normal dan kepala jadi pusing, udah minum berkali-kali juga masih tetap berasa. Jadi pengen muntah tapi gak mau muntah, serba salah jadinya. Akhirnya dipaksain tidur. Hoho

Berikut sedikit dokumentasi yang saya abadikan. (Malangnya Photografer itu, yaaa jarang di foto T.T)















(Bersambung ke edisi yang lainnya :p)


Related Post



2 comments:

  1. Artikel yang sangat Berkualitas dan bermanfaat.. Update terus ya dan salam sukses Gan!
    Kunjungi website kami ya di www.agenpoker.biz

    ReplyDelete

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.