• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Trip to Jogja with Ilkomerz46 | Resto Orang Utan

Lanjutan dari Trip to Jogja with Ilkomerz46 | Tangkuban Perahu. Setelah selesai dari Tangkuban Perahu, tujuan wisata kami selanjutnya adalah Candi Borobudur. Tapi sebelum nyampe borobudur kami sekeluarga (Ilkomerz46) singgah dulu sebentar di Resto Orang Utan. Nama Restonya aneh emang, tapi makanannya lumayan enak!! Disana kami diberi kesempatan buat mandi sama makan, kebetulan sebelumnya BUS 2 ada kerusakan dan terpaksa dibawa ke Bengkel. Posisi waktu itu pagi-pagi (Subuh) di sebuah Masjid, sebenarnya saat di Masjid kami dibolehin buat mandi tapi karena banyak yang belum sempat mandi dan takutnya nanti kelamaan dan BUS 2 juga udah dibawa ke Bengkel. Akhirnya kami semuanya terpaksa desak-desakan di BUS 1 demi menyusul BUS 2 yang lagi di Bengkel.

Setelah semuanya selesai dan penghuni BUS 2 juga udah bisa diusir dari BUS 1, kamipun berangkat ke sebuah rumah makan yang dijanjikan oleh pihak travel yang tak lain dan tak bukan namanya Resto Orang Utan! Yang saya kagumi dari Resto itu adalah Toilet dan Kamar Mandinya terjaga kebersihannya, gak seperti rumah makan sebelum-sebelumnya. Jadi mandi disana-pun bisa dibilang penuh haru... Wkwkwk, yaaa walaupun emang harus BAYAR!!! :p

Selain namanya yang unik, yang menarik perhatian saya dan teman-teman adalah patung di depan Resto. Ada orang utannya!! Huahaaa.... Alhamdulillah ternyata saya lebih ganteng kemana-mana dibanding orang utan!! wkwkwk :p

Berikut sedikit dokumentasi yang saya dan teman-teman abadikan lewat kamera jadul saya :

Adventure Resto Orang Utan

Mellisa, Sisil, Haikal, Tedy, DP, Edo
Ozi, DP, Aziz, Ari

Ozi, Mellisa, Ani, DP


Nunung dan Aziz :p
Bapak, Ibu dan Anak :p
Udah mirip belum nih? Huahaa :p

(Masih bersambung ke edisi selanjutnya :p)


Related Post



3 comments:

  1. Dari candi borobudur jauh ga? Trs harganya berapa per orang ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lumayan deket kok
      Wahh nggak tau juga, soalnya pake travel kmaren hoho

      Delete

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.