Trip to Jogja with Ilkomerz46 | Candi Borobudur

Setelah puas dengan makan-makan dan foto-foto di Resto Orang Utan kami melanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur yang tak lain dan tak bukan merupakan merupakan salah satu Keajaiban Dunia (Ehh udah gak lagi ya? :p). Nahh disana kami foto-foto sepuasnya, yaaa walaupun mentari terik banget waktu itu! Keringat bercucuran dari telinga. #Lahh?? Wkwk becanda. Sebenarnya ada penyewaan payung dan yang nawarin Topi, Kacamata dan segala macemnya disana. Tapi saya males ngeluarin duit, daripada konsentrasi saya buat moto terganggu mending gak beli apa-apa dulu tohh ada temen ini yang nyewa payung. (Halahh bilang aja pelit :p)

Sebelum naik ke Candi-nya kami semua menyempatkan buat foto-foto dibawah. Sebenarnya disana ada instrukturnya yang ngejelasin sejarah-sejarah Borobudur. Tapi yaa namanya juga Narsis jadi pengennya foto-foto dimana-mana, jadi instrukturnya ditinggalin deh. Gak tau teman yang lainnya gimana, yang pastinya saya sampe ketinggalan rombongan gara-gara keasyikan moto. Tau-taunya rombongan udah ke tempat lain aja :p

Oyya berikut sedikit dokumentasi yang saya abadikan lewat kamera jadul saya :

Ehh ini apa namanya? XD
Candi Borobudur
Ada instruktur upacaranya juga :p

Aziz Gelooo!!!

Cewe-cewe Ilkomerz 46

Foto-Foto dulu Sebelum Naik
Ape lu? Gw makan juga nihh!!! :p

Model Ilkomerz lagi Beraksi

Pak Andre bukan Stinky lagi poto sama Cewe-Cewe

(Masih bersambung menn!!! :p)


Related Post



Copyright © 2017 priawadi.com All Rights Reserved.