• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

IMBR 46


IMBR 46 (Ikatan Mahasiswa Bumi Rafflesia) angkatan 46. Apa itu IMBR 46? Haha, sebelumnya gw perkenalkan dulu apa itu IMBR biar gak pada nanya. IMBR adalah Organisasi Mahasiswa intra DAerah (OMDA) dari provinsi Bengkulu yang kuliah di IPB. Bengkulu sendiri punya beberapa kabupaten yang masing-masing kabupaten tersebut tergabung dalam OMDA IMBR, diantaranya Manna, Curup, Argamakmur dan kota Bengkulu itu sendiri. Untuk setiap tahunnya rata-rata dari provinsi bengkulu ada sekitar 20-an orang yang keterima di IPB. Nahh untuk angkatan 46 juga sama, tapi karena ada beberapa yang gak jadi ngambil IPB jadi jumlahnya berkurang dan mirisnya untuk angkatan 46 cuman ada 2 orang cowo! (eh 3 ding, yang satu masuk OMDA BANDUNG karena dia emang cuman 1 tahun sekolah di Bengkulu). Karena cowo-nya cuman 2 orang yang aktif, jadi bisa dibayangin aja gimana di'perbudak'nya 2 orang cowo tersebut kalau lagi ada acara kumpul 46. Apalagi kalau diajak sparing FUTSAL per-angkatan? Walahh udah pasti mampus tuh 2 lawan 11!! wkwkwk

Sampai sekarang angkatan 46 yang aktif di IMBR cuman beberapa orang, yang lainnya mungkin pada sibuk dengan kegiatannya di departemen mereka masing-masing. Tapi yang ini gw list yang gw kira masih aktif, walaupun sebagian gw gak pernah ngeliat mukanya :p

1. OZI PRIAWADI (ILKOM) aka Mantan Ketua OMDA
Nah kalo yang ini gw sob! Jadi gak usah panjang lebar ngebahasnya. Huahaha.... Kebetulan kmaren gak sengaja jadi Ketua OMDA IMBR dan menjadi ketua yang paling ganteng sepanjang sejarah pastinya!! Muahahaha (#Narsis)

2. FERDY GUSTIAN UTAMA (ITK) aka Mantan Wakil Ketua OMDA
Kalo yang ini "My Broh" banget pokoknya! Apa boleh buat, teman gw yang cowo di OMDA yang satu angkatan cuman dia doang! Ini orang aktif banget di organisasi, kalau ditanya tentang organisasi gw kalah jauh dari dia. Si Ferdy orangnya penyabar banget dan dewasa! Dia udah gw anggap kayak kakak gw, walaupun satu angkatan sama gw. Soalnya mukanya lebih tua dari gw! Muahahaha (#piss fer :p)

3. SARAH FITRIANI (BIOKIMIA) aka Mantan Sekretaris OMDA
Nahh kalo yang ini MoodBooster gw di OMDA (#Hehe). Orangnya sih pendiem bahkan lebih parah dari gw (:p), tapi orangnya rajin dan ulet banget. Kalo dikasih kerjaan pasti cepat selesai sama dia. Dan sepertinya si Sarah cukup populer di kalangan anak biokimia. Bayangin aja, tiap gw ketemu sama temen gw yang dari biokimia pasti ceritanya gak jauh-jauh dari Sarah Sarah dan Sarah. Ckcck, yaaa wajar juga sih si Sarah itu orangnya emang pinter, baik, rajin walaupun kmaren sempat kecelakaan di wajahnya tapi perasaan sekarang wajahnya jadi makin bening. XD

4. LIDYA ELIDA (GFM) aka Mantan Bendahara OMDA
Kalo si Lidya itu orangnya sibuk banget sama kuliahnya. Ampe jarang banget ikutan kumpul, ketemu sama Lidya paling di deket-deket 0FAC sama temen-temen GFM-nya lagi ngerjain tugas. Tapi kmaren kebetulan ketemu sama Lidya lagi jalan sama cowo di Alfa Midi. Hayo lhoo itu siapa lid? Jangan-jangan? Cieee.... XD

5. INDAH PUSPITA SARI (SIPIL) aka Mantan Kadiv KOMINFO OMDA
Nahh kalo si Indah ini kebalikannya si Sarah, kalo si Sarah pendiem.. Kalo yang ini ngerocos cos cos! Haha,  kalo udah gabung sama si Indah suasananya jadi makin heboh. Si Sarah yang pendiam-pun bisa jadi 'heboh' kalo deket-deket sama indah. Baru ketauan ternyata si Sarah bisa heboh juga pas lagi bareng Indah. Hehe, kmaren sempat seru-seruan sama mereka. Dari Botani Square, Daiji Ramen sampai Karaokean di Ekalokasari Plaza semaleman! Wihh seru deh pokoknya.... Oyya si Indah ini jago "perkusi" lhoo...

6. UTHU DWIFITRI (GIZI) aka Mantan Kadiv HUMAS OMDA
Panggilannya "imut", halahh itu nama panggilan dapet darimana? Namanya jelas-jelas "Uthu Dwifitri" tapi kok minta dipanggil "imut"? Wkwkwk, gw kenal si Uthu pas di IPB. Padahal sama-sama dari Manna, beda SMA doang! Tapi sepertinya emang gw-nya yang gak gaul. Hoho, kalo si Uthu ini orangnya 'tukang gosip' sama 'mak comblang' juga! Udah berapa kali gw dicomblangin sama dia, tapi gak pernah mempan! haha :p

7. FEFI SANDRA JUWITA (ITP) aka Mantan Kadiv Danus OMDA
Kalo yang ini temen ceng-cengan gw dari SMA! Tiap ketemu pasti gw cengin, kasian yah? haha, sebelum masuk IPB rencananya si Fefi mau masuk Ilmu Gizi tapi gw bilang "Ahh lw gak cocok masuk Ilmu Gizi fef! Lw-nya kurang gizi gitu masak mau masuk Ilmu Gizi? huahahaa", ehh tapi akhirnya dia masuk Pangan gak jadi ngambil Ilmu Gizi! wkwk, ada lagi nih kalo lagi jalan dan ada angin kenceng gw langsung bilang "Ehh hati-hati fef, ntar lw terbang lhoo, tinggal gw pakein tali jadi layang-layang lw! Hahaha" (#piss)

8. MEI RINI SAFITRI (GIZI) aka Mantan Kadiv Olahraga dan Budaya OMDA
Wihh kalo si Mei kmaren gw ceng-cengin sama temen TPB gw! Wkwkwk, tiap ketemu sama si Mei, gw pasti bahas temen TPB gw itu. Kebetulan temen TPB gw itu dari Gizi juga, satu kelas sama si Mei. Tiap gw ceritain si Mei pasti senyum-senyum gak jelas! Wkwk, tapi sekarang si Mei udah punya pacar lho. Tapi bukan sama temen TPB gw itu! Haha

9. AYU BUDIARTI (FKH) aka Mantan Kadiv PSDM OMDA
Nama panggilannya 'Ayu', ini anak paling susah ditemuin dan jarang banget ngumpul-ngumpul sama kita-kita. Gak tau apa sibuk sama kuliahnya apa sibuk pacaran? Wkwk, tapi sepertinya emang FKH itu rata-rata anak-anaknya pada sibuk. Bayangin aja, denger-denger katanya tiap sabtu anak-anak FKH ada ujian! Wihhh.... Gak kebayang kalo ILKOM kayak gitu? Ckck

10. YOLANDA AYU RIZKI (MSP)
Nahh kalo ini 'Ayu 2', kalo yang diatas Ayu dari Manna, kalo yang ini Ayu dari Kota Bengkulu. Si Ayu juga jarang kumpul, tapi kalo IMBR lagi ada sumbangan misalnya pengen ikutan GENUS, dia pasti ngasih dan minta maaf kalo jarang ngumpul. Gw liat-liat si Ayu ini pemain Basket lhoo! Wihhh... Kerenn,,

11. WINDA PRATIWI (MANAJEMEN)
Namanya 'Winda', kalo dilihat sekilas sepertinya orangnya Sombong banget! Bayangin aja tiap ketemu gw padahal udah jarak beberapa meter dari dia, dia gak pernah nyapa or senyum kek. Dan ternyata bukan hanya gw yang ngalamin itu, kakak kelas IMBR juga bilang begitu. Tapi ujug-ujug ada yang bilang kalo mata si Winda itu udah gak normal, jadi dia susah buat ngenalin orang walaupun orang itu udah di depan dia. Wah berarti gw udah salah menilai Winda. Hehe, tapi pas udah kenal sama si Winda orangnya asik kok dan kebetulan gw sering satu kelas sama dia di Minor Agribisnis.
 
12. ELVIRA YUNITA (BIOKIMIA)
Nahh kalo ini anak orangnya SUPER SIBUK! Banyak banget organisasi yang dia ikutin. Gak tau deh dia sibuk di organisasi mana aja. Tapi yang gw tau dia sibuk ngajar, DPM, dan sekarang jadi Senior Residence Asrama Putri. Wihh... Keren banget deh pokoknya. Gw jarang ketemu sih sama si nita, kmaren pas di Manna sempat ketemu sama Tantenya Nita pas lagi nyari tiket buat ke Bogor. Katanya "Kalo si Nita di kampus sibuk pacaran, langsung lapor sama tante ya!" Huahaha, tuh nit jangan sibuk pacaran kata si tante! :p

13. VIOCI VESA DENIA (IKK)
Si Vioci juga jarang ngumpul, tapi kamren katanya dia mau sesekali ngumpul tapi gak enak. Soalnya selama ini dia gak pernah ngumpul. (Tenang aja ci, kalo mau ngumpul ngumpul aja. Gak usah malu, kita semua keluarga :)). Kalo denger nama Vioci gw pasti inget sama temen TPB gw namanya 'Amah', satu jurusan sama si Vioci. Yang bikin gw inget sama si Amah itu karena 'Suaranya'. Ihhh aneh banget kayak bocah! Hahaha, tiap chat or komen sama si amah pasti gak jauh-jauh bilang kalo 'Amah itu KARUT!'. Tapi emang karut sih! huahaha piss ma :)

14. INDAH ALSITA (ESL)
Gw lupa-lupa ingat sama mukanya si Indah. Kmaren pernah liat pas awal-awal ngumpul pas TPB si Indah pernah datang kalo gak salah. Sesekali pernah ketemu sama si Indah, tapi gw ragu-ragu buat nyapanya. Takut salah orang! Hahaa

15. GRACE M R TAMBUPOLON (ITP)
Aduh si Grace ini gw kaga tau gimana bentuknya. Selama TPB pas ngumpul-ngumpul OMDA perasaan gak pernah ketemu sama si Grace. Apa karena gw-nya aja yang gak gaul, jadi kaga tau? Huhu

16. LESTARI DWI ASIH (MATEMATIKA)
Nahh yang ini gw juga kurang tahu, padahal satu Fakultas lhoo sama gw? Aduh gw gimana sih? Ckckck, wahh perlu dicari nih identitas si Lestari Dwi Asih! Wkwkwk :p

17. KEMAL PRABOWO (FISIKA)
Kalo ini bocah udah jadi ex.IMBR soalnya dia udah gabung sama OMDA BANDUNG. Jadi cowo di IMBR 46 cuman gw sama Ferdy deh (#sedih). Tapi wajar juga sih, soalnya dia di Bengkulu cuman satu tahun. Pas kelas 3 doang, jadi wajar aja kalo dia gabung sama OMDA yang emang tempat dia dari kecil.

18. SAIMA MEGA PUTRI MANURUNG (KIMIA)
Nahh kalo si 'Mega' ini gw bener-bener blank, kaga tau sama sekali mukanya gimana! Haha, tapi yang gw tau kmaren pas semester 1 dari seluruh anak IMBR 46 yang IP-nya yang paling tinggi yaa si 'Mega' ini! Wihh hebat ya? Mungkin alasan dia jarang ngumpul karena dia sibuk belajar? Hmm... bisa juga? Ehh gw sok kenal nih, padahal gw kaga tau nama panggilannya Mega or Saima or Putri or Manurung? :p


Related Post



2 comments:

  1. bahahahhaha iseng2 nge-search nama sendiri, nemu nama sendiri di blog datuk ozi ini....lanjutkan!!!! sep

    ReplyDelete

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.