• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Gue Lahir di Manna!!???

Hmm... Gak tau mau mulai darimana (#nyengir). Terkadang gw bingung mau bilang apa kalau teman-teman Bogor nanya tempat lahir gw dimana? Gimana gak bingung, kalau gw kasih tau nama tempat lahir gw mereka malah balik nanya! Udah dibilang lagi, ehh malah makin nyolot balik nanya lagi! Baru deh pas gw bilang nama Provinsinya mereka baru ngehh... "Ohh nama kota toh, bilang dong dari tadi! Gw pikir lw becanda!" (#prettt....)

Yahh apa boleh buat... Gini nih kalo terlanjur dilahirkan di tempat yang indah tapi kurang terkenal sama masyarakat luas. Sekalinya terkenal, terkenalnya yang jelek-jeleknya (ex : Gempa Bumi)! Hehe, emang sih rata-rata di Sumatera itu daerahnya rentan banget sama gempa bumi. Beda banget sama Jawa, disini jarang banget dapet goyangan Gempa. Sekalinya digoyang pasti orang-orang disini heboh banget, gak kayak orang Sumatera yang sepertinya udah biasa sama yang gituan.

Jadi inget jaman TPB dulu, sewaktu gempa teman-teman di asrama semuanya pada heboh lari sana lari sini. Ada yang ampe lompat dari lantai 2 (#becanda), ada yang ampe teriak-teriak dan pokoknya ada berbagai ekspresi yang gw lihat disana. Nahh gw sendiri? Hehe, gw sendiri malah asyik nyanyi-nyanyi di Lantai 2 sambil ngeliat orang-orang yang lagi panik dibawah! :p

Oyya, balik lagi ke tempat lahir gw. Jadi berikut cuplikannya :

Temen : Zi, elu lahir dimana?
Gw : Manna...
Temen : Iya, maksud gw elu lahir dimana?
Gw : Iyaaa di Manna...!
Temen : Ahh ngeyel deh! Maksud guehhh eluu lahirnya DIMANAAAA!?
Gw : Iyaa... Gue lahir di M.A.N.N.A!! Manna...!! Huanjirr... Gw tepok juga pala lw ntar..
Temen : Ohh elu lahir di Manna, bilang dong! Gw pikir elu becanda. Haha, Ehh... Emang manna itu dimana?
Gw : BENGKULU...
Temen : Ohhh.... BENGKULU tohh.... Bengkulu itu di Sulawesi kan ya?
Gw : #gubrakkk.....

Jadi begitulah sob, kalau lagi perkenalan biasanya gitu tuh pas gw bilang kalau gw lahirnya di Manna dannn.... tepat sekali! Reaksi teman-teman gw pasti gak jauh-jauh dari percakapan di atas!! Jadi kalau kalian tanya gw lahirnya dimana? Apa boleh buat gw juga bingung sebenarnya gw itu lahirnya di Manna? XD

Manna itu kota yang indah sob, kalau kalian kesana pasti jadi terkenang-kenang sama keindahannya. Yaa wajar aja sih, semboyan kotanya aja "Manna Kota Kenangan". Ciyusss.... gak becanda!! Berikut beberapa dokumentasi Kota Manna yang gw ambil dari blog teman, jadi sekali lagi gw bilang kalau Gue Lahir di Manna!!???

Nihh sob petanya biar pada tau! XD
Seusai panen
Meriam Honisuit, meriam terbesar di Indonesia sob!
Meriam Honisuit, peninggalan Jepang berat 2.2 Ton
Pantai Pasar Bawah

Senja hari di Pantai Pasar Bawah
Indahnya sunset Pasar Bawah
Taman Merdeka, di Manna ada Monas jg lhoo :p
Taman Remaja, tempat nongkrong yg asyik bareng pujaan hati XD

Pantai Linau

Sumber foto :
http://punyau-kitau.blogspot.com
http://www.panoramio.com
http://manna.vacau.com



Related Post



2 comments:

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.