• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Cara Membuat Widget SMS Gratis di Blog

Hallo teman-teman.... Saya pengen bagi-bagi info lagi nih, infonya sesuai sama judul diatas "Cara Membuat Widget SMS GRATIS Pada Blog". Seperti yang sudah saya buat pada laman "SMS Gratiss". Nahh dengan widget ini kamu bisa kirim-kirim SMS secara GRATIS lewat blog kamu dan secara tidak langsung dengan memasang widget ini bisa juga menaikkan traffik blog kamu.

Namun ada kekurangan dari widget ini. Apa? Kekurangannya adalah kamu tidak bisa nerima sms balasan! Lahh gimana mau nerima SMS balasan, wong SMS-nya bukan dari nomor Handphone kamu? Jadi kalo dibales-pun yaa keterimanya di server yang ngirim SMS. Hehe,,

Oke gak perlu lama-lama, langsung saja ke tutorial gimana cara bikinnya ya. Hehe...

1. Silakan login ke Blogger
2. Pilih Tata Letak
3. Tambah Widget/Gadget baru
4. Setelah itu pilih Edit HTML/Javascript
5. Copy-Paste kodingan dibawah

<iframe frameborder="0" height="264" name="SMS Gratis" scrolling="no" src="http://sms-online.web.id/widget" style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255);" width="84%"> not support</iframe>

6. Selesai :)


Atau, kalo kamu pengen membuat laman seperti di blog saya. Kamu tinggal pilih aja Laman pada step 2, trus tambah laman baru dan pilih Laman Kosong. Selanjutnya kamu klik HTML (Disebelah Compose) dan Copy-Paste kodingan pada Step 5. Selesai... :)

Sumber : http://www.sms-online.web.id/


Related Post



Copyright © 2017 priawadi.com All Rights Reserved.