Ngebolang ke Gunung Kapur | LPK Tepi Sawah

Hari ini, Minggu 9 September 2012 tidak seperti hari-hari biasa. Dipagi hari ini saya bersemangat sekali jogging keliling kampus. Mungkin karena sudah lama gak jogging, jadi berasa kangen sama jogging keliling kampus. Target awalnya sih jogging-nya sekelilingan IPB dan gak berhenti, tapi apa daya sebentar lagi nyampai FINISH ehhh udah kecapean, jadi lanjut jalan deh sambil ngos-ngosan. (Hmm... Apa karena efek sudah tua ya? :p)

Sepulangnya dari jogging saya internetan dulu sekalian pengen mosting artikel tentang Skripsi VS NgeBlog, kebetulan karena saya lagi "Galau sama topik skripsi".  Tiba-tiba ada teman saya yang SMS, "Zi, dimana lu? Tungguin nih di BNI". "Lahh ada acara apa emang sampai nungguin gue?". Setelah saya balas, dengan santay-nya saya ngelanjutin postingan yang belum selesai. Tapi setelah saya lihat lagi handphone-nya, lho kok gak terkirim? Cek pulsa, busettt pulsa-nya habis!!! Haha, yawdalah lupakan saja.

Ehh tak lama kemudian ada yang nelpon, kira-kira bunyinya :

Seseorang : "Ehh zi, jadi ke LPK gak? Kami udah nungguin nih di BNI"
Saya : "Lahh, emang jadi ya? Kok tadi malem gue gak di SMS. Tadi gue malah jogging, yawda kalian duluan aja. Nanti gue nyusul" (*Saya lupa kalau tadi malem berencana ke LPK sama teman-teman, saya pikir gak jadi, soalnya gak ada kelanjutannya :p)

Setelah saya selesai sama postingan saya tentang Skripsi VS NgeBlog, saya langsung mandi dan segera bergegas ke LPK Tepi Sawah seorang diri. (Kaciannn deh gue.....)

Nahh untuk cerita selanjutnya setelah saya sampai di LPK, biarkan foto-foto dibawah ini yang bakalan bercerita :



Foto sebelum naik gunung kapur


Langkah Awal
Disana tujuan kita teman-teman!!
Ayoo cemungudhh!!
Wahh ada anak pramuka :p
Akhirnya sampai juga, panas euyy...

Ini siapa ya?
Kalau yang ini si Thoriq
 
Cemungudh kakaghh!!!
 
Betapa indah ciptaan-Nya

Chibi-chibi :p

Sepulang dari naik gunung, makan-makan dulu :)
 
Foto-foto dulu sebelum makan

Udah siap belum?

Oke start!!

 
Yahh habis... :(