Innity Universal Tag

Tadi dapat email dari Innity, kira-kira isinya seperti ini...


Selamat Siang,
Kami dari media Innity indonesia kami ingin menginformasikan,
Untuk meningkatkan revenue dari para publisher yang tergabung di dalam Innity Ad Network, maka kami baru saja merilis Innity Universal Tag, yang memungkinkan pihak publisher untuk lebih meningkatkan revenue-nya melalui pemasangan ad format ekslusif Innity lainnya (Balloon Ad hingga Dynamic In-Text).
Terlampir adalah Innity Universal Tag yang dapat di-implementasikan ke dalam website. Adapun cara pemasangannya adalah dengan memasukan Tag ini di antara:
<body> …………………………………………………….. </body> 
Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas kerjasama baiknya selama ini.

Terlampir source code yang harus dimasukkan diantara tag <body>....</body>. Nahh tadi sempat bingung itu apa maksudnya, itu tadi yang ng-email orang iseng atau gimana. Tapi pas dicek ternyata emang benar dari Innity. Makannya langsung saya coba pakai di blog ini. Tapi pas saya coba ternyata gak ada pengaruh apa-apa. Nahh saya kirim email balasan ke Innity-nya, kok gak ada perubahan sama sekali dan apa bedanya Universal tag dengan yang lainnya?

Berikut balasannya :


Dengan memasang universal tag, maka ad format ekslusif seperti berikut ini akan tampil di situs anda jika sedang campaign.
Engagement Bar : https://network.innity.com/2012/products/ebar/suzuki/index.html
Dynamic In-Text : https://network.innity.com/2012/products/itp/ibm/index.html
Baloon Ad : https://network.innity.com/2012/products/bal/samsung/index.html
thx


WAW... Keren ternyata sob, lumayan buat meningkatkan penghasilan :)