• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Ketigapuluhempat PKL di Beritasatu | Last day....

Yeahh hari ini adalah hari terakhir kewajiban kami PKL di Beritasatu Media Holdings. Sedih sekaligus senang, sedihnya nanti udah gak ada kegiatan ngantor lagi. Udah jarang ketemu sama mas Aziz, mas blecky, mas ando, mas radyan, pak denny dan yang lainnya. Yaa walaupun intensitas ngobrol sama mereka terbilang lumayan jarang, soalnya gak enak mereka keliatannya sibuk banget. Takut ganggu kerjaan mereka, nahh sayangnya di Beritasatu gak ada kegiatan rutin kayak main Basket atau Futsall bareng. Jadi masih rada kaku sama staff disana. Jadi serbasalah, paling kami ngobrol pas jam-jam mau pulang dari kantor.

Nahh senangnya nanti bakalan ngumpul-ngumpul lagi sama teman-teman ILKOM46 di kampus dan sebelumnya kumpul dulu sama teman-teman masa SMA di kampung halaman tercinta. Pulang kampung menn!!! Hahaha, Do'ain ya moga selamat sampai tujuan. Amiennn :D

Oyya, karena hari ini adalah hari terakhir jadi tadi kami Presentasi Projek Akhir. Awalnya sieh kami presentasi di tempat meeting pake projektor, nahh tapi setelah selesai kelompok pertama presentasi ehh ruangannya mau dipakai. Jadilah kami presentasi di meja seperti hari-hari biasanya. Yaa walaupun gitu setidaknya presentasi XD

Setelah selesai presentasi sekitar jam 16:12 kami pamitan sama semua staff disana. Jadi tadi kami kunjungi kursinya masing-masing dan diajak salaman. Sempat malu-malu sieh awalnya, tapi kalo gak gitu nanti dibilang gak sopan. Datang dan pergi seenaknya (Kayak j***ngku*g aja).

Pas mau pamitan tadi, mas aziz sempet nanyain yang kmaren.
Mas Aziz : "Jadi kita gak jadi makan-makan nih?"
Kami       : "Yaa udah pada mau duluan mudik mas, jadi kapan-kapan aja kalo main-main kesini lagi"
Mas Aziz : "Ohh yawda, gw kasih mentahnya aja dah"
Abdi        : "Ahh, gak usah mas..."
Saya        : (#Harap-harap cemas mau dikasih duit. Yaaa si abdi jawabnya gitu XD). "Yawda mas, kapan-kapan aja. Pamitan ya mas, minal aidzin..."

Setelah itu giliran satu persatu staff kami kunjungi untuk pamitan. Last day nih ceritanya... Setelah pamitan, kami langsung caw ketujuan masing-masing. Si Abdi dan si Rahmad pulang ketempat sodaranya, saya ke Bogor dan si Andre langsung mudik ke Cilegon.

Tadi pas nunggu busway busettt lama amet, nunggu jam 4an dapet busway udah jam 5 lebih. Untung gak buka di busway, alhamdulillah banget pas buka udah di stasiun cawang dan pas sama kedatangan Commuter Line ke Bogor serta ketemu sama kak tofa ILKOM44. Jadi ada temen ngobrol di Commuter Line-nya. Nahh tapi na'asnya ternyata saya lupa bawa kunci kosan di Bogor. Aduhh gimana tidurnya nanti? Yawda deh saya SMS temen di Bogor dan alhamdulillah dia mau menampung. :)

Oyya, nanti jangan kangen ya sama postingan saya yang awalnya "Hari ke bla bla bla....." hehe, soalnya PKL-nya udah selesai. Jadi postingannya nanti udah beda lagi :D

~THE END~


Related Post



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.