• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Ketigapuluh PKL di Beritasatu | Nuzulul Qur'an @Aula Patra Jasa

Hari ke-30 PKL, berarti terhitung 4 hari lagi kewajiban kami PKL di instansi bakalan usai. Tak terasa dan benar-benar tak terasa, waktu begitu cepat berlalu. Berarti projek udah harus selesai dong? Hmm.... Jangan tanya itu dulu dah! Haha

Seperti hari-hari biasanya, hari ini datang ke kantor dan duduk berjejer (Andre, Rahmad, Saya, Abdi dan kadang-kadang posisinya bergantian). Kerjaannya pura-pura ngoding, hmm lebih tepatnya belajar ngoding buat nyelesain projek yang diberikan supervisor. Kalau gak bisa, nanya sama om google. Kalau tetap gak paham juga, nanya sama teman sebelah kanan dan kiri.

Oyya, tadi rencananya kami mau buka bareng sama teman-teman yang di ragunan, navcore dan yang lainnya di Plaza Festival. Tapi ternyata mereka gak jadi, katanya udah nyentuh kasur jadi niat buat buka bareng sirna. Sebenarnya sieh alasan utama kami ngajak buka bareng karena di Masjid Patra Jasa gak ngadain buka shaum gratis lagi. Soalnya mau ngadain Nuzulul Qur'an, jadi pikir-pikir daripada ntar langsung pulang mending ngumpul bareng teman-teman sekalian temu kangen lagi. Soalnya bentar lagi udah pada mau pulang kampung.

Ujug-ujug-ujug dapet info dari mas Aziz, katanya emang di Masjid gak ada acara. Tapi acaranya dipindahin di Aula Patra Jasa, tepatnya di dalam gedung Patra Jasa. Biasanya disana makanannya lebih mewah (presmanan). Wahh... Kebenaran, buka bareng teman-teman gak jadi. Ehh malah dapet tempat makan yang lebih yahuddd...... Gak perlu mikir panjang lagi, jam 17:09 langsung tancap! Soalnya acaranya mulai tepat pukul 17:00.

Sesampainya di Patra Jasa malah gak berani masuk. Soalnya ragu itu ruangan benar tempat Nuzulul Qur'an apa bukan? Tapi pas tadi ngikutin satpam yang lewat, dia masuk kesana. Wahh gak berani masuk... Nyali mulai ciut, gimana dong? Benar gak nih tempatnya? Ntar salah masuk lagi. Ntar malah ditanyain kartu identitas. Aduh...

Akhirnya memberanikan diri masuk, soalnya udah banyak orang yang masuk. Pas masuk..... Jreng jreng jreng...... Alhamdulillah gak salah lagi, tempatnya ternyata benar. Yawda dah, kami langsung duduk dan bergabung dengan jamaah yang lainnya. Kebetulan acaranya (ceramah) udah mulai. Tak lama kemudian secara gak sengaja ngeliat mas Aziz disana. Wahh ternyata emang disini tempatnya! Haha

Setelah selesai ceramah, langsung dibagikan ta'jilan yang isinya lumayan banyak. Setelah itu kami ngambil wudhu, sholat maghrib, lalu ngantri makan prasmanan. Ngantrinya lumayan padat, maklum "gratisan" jadi banyak yang datang. Setelah makan besar, dilanjutkan ngambil Es Teler. Sebenarnya masih ada satu lagi (Es Cincau) yang dihidangkan disana. Tapi apa daya perut tak muat. Wkwkwk

Setelah selesai makan langsung pulang. Berharap gak ada yang manggil menggunakan microphone, "Yang tadi sudah makan tolong dibayar di depan ya!" Wahaha... Kalo aja ada yang kayak gitu, langsung kabur dah.... Haha, tadi karena sepulang dari Aula Patra Jasa udah jam 7 jadi saya dan Abdi sholat tarawehnya di Masjid Kuningan Timur. Takut gak keburu, soalnya pas nyampe Kuningan Timur udah adzan.

Berikut skrinsut-nya :

Ceramah sama pak Ustad (tak tau namanya XD)

Puk amay amay belalang kupu-kupu..

Ta'jilan

Makan Besar (Ayam, bakso, asinan, sayur)

Es Teler



Related Post



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.