• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Keduapuluhdelapan PKL di Beritasatu | Alamat gak pulang kampung

Hari ke-28 PKL tak banyak yang mau saya curhatkan disini. Soalnya pikiran saya lagi acak-adut. Gimana gak acak-adut kalau kemungkinan besar lebaran kali ini gak pulang kampung. Huhu #sedih. Tadi siang nelpon BUS Putra Rafflesia katanya untuk tanggal 16 Agustus keatas udah pada kosong, adanya tanggal 15 kebawah dan itupun tinggal 2 kursi lagi. Hmm....

Mau pesan tiket pesawat, ampun mahal banget. Dari mana dapet duitnya? Haruskah saya ngamen dulu di bunderan HI? Haha... Kalau gak pulang kampung nanti, pasti bakalan boring banget. Di jakarta gak ada teman yang bisa diajak jalan, gak ada Motor buat muter-muter, paling kerumah sodara dan pasti gak ada kerjaan juga. Paling kerjaan tiap hari merem di dalam rumah. Aaaa....

Gak kebayang deh gimana jadinya ntar kalau gak pulang kampung, padahal udah pake nyuruh teman-teman bikin acara buka bareng di MANNA. Ehh malah ternyata sayanya yang gak dateng? Kan gak lucu? Jujur udah kangen banget sama teman-teman disana, kangen pake bahasa MANNA, kangen becanda pake bahasa MANNA, kangen ugal-ugalan pake motor, kangen mejeng di Pantai Pasar Bawah, kangen makan MARTABAK BANGKA LENTERA, kangen bakar ikan di SEGINIM sama teman-teman, dan yang pastinya kangen juga sama IBU AYAH dan kakak adik saya yang imut, cantik dan ganteng. Huhu...  Dan tak lupa, kangen juga ngeliat mantan-mantan pacar disana XD

Aduh... Gimana dong? Huhu


Related Post



2 comments:

  1. Jadi saksi gimana sepi nya Jakarta pas lebaran aja XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adohh.. itu yang bikin males gan XD

      Delete

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.