• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Keenam PKL di Beritasatu

Hampir lupa dengan rutinitas setiapharinya (posting tentang cerita-cerita indah tentang PKL). Gara-gara sehabis pulang dari kantor disuguhi banyak makanan di kosan oleh kakak. Ada rujak buah, rujak tahu, gorengan, roti dan segala macem. Haha, alhamdulillah makanan terjamin disini :p

Hmm, langsung saja saya bercerita diawali dari pagi hari ini. Pagi ini entah kenapa tumben saya bangun pagi dan gak tau kenapa juga perasaan saya gak enak banget. Dingin-dingin gimana gitu, serasa ada yang gak beres dari diri saya. Payah mikir kenapa, mau berdiri buat sholat juga males banget. Diusahain buat tidur lagipun susah. Akhirnya dipaksain bangun sambil mikir, bolak-balik kamar dan gak jelas apa maunya ini badan. Yasudah karena sudah waktunya subuh langsung saja ngambil wudhu dan sholat. Pas sholatpun tetep masih gak enak. Hadeuhhh,,

Setelah selesai sholat akhirnya saya paksain tidur lagi. Bangun-bangun udah jam 7 aja, yaudah deh langsung bangun, cuci muka, mandi dan ganti baju. Setelah ganti baju, mikir lagi deh kira-kira ada apa dengan saya hari ini? Setelah kilas balik semalam dan mengingat apa yang saya lakukan tadi malam. Hmm,, sepertinya saya kena penyakit MAAG! Secara tadi malam saya banyak banget makan yang asem-asem, dimulai dari LENGKENG yang habis seiket, NANAS yang habis 2 potong gede sama 2 botol YAKULT dan yang lain sebagainya. Ckckck, pantas saja. Hhhuhhh....

Waktu menunjukkan jam 8 dan itu artinya saya harus segera berangkat ke kantor dan alhamdulillah ternyata kakak punya persediaan obat maag. Walaupun badan masih gak enak, tapi tetep dipaksain pergi. (Takut gak dapet nilai PKL euyy. haha). Niatnya mau makan dulu sebelum berangkat, tapi karena sepertinya ini perut belum enak buat diisi, akhirnya bawa bekal ke kantor.

Sesampainya di kantor udah jam 9 kurang sedikit dan pas banget ketemu sama si andre pas di lantai 10. Tapi ternyata kami belum bisa masuk, karena tempat IT sudah FIX pindah ke ruangan yang baru. Jadi yang tadinya IT-nya mencar dari lantai 9-11, sekarang digabungkan di lantai 10. Tapi pas kami datang ternyata ruangannya masih belum dibuka, pas nanya sama OB lantai 10 katanya kuncinya sama orang IT. Yaudah deh, kami nonton dulu di ruangan yang lama atas saran OB yang namanya saya lupa. Tapi saya masih ingat, kalau dia orang DEPOK dan pulang pergi Depok-Jakarta. Wahh,, gak habis pikir. Kalau saya seperti itu sudah pasti tepar tuhh...

Setelah jam 11-an lebih kalau gak salah, setelah dicek ruangannya udah dibuka. Kamipun bergegas pindah ke ruangan yang baru, sesuai anjuran OBnya katanya disana masih kekurangan kursi jadi kami disuruh bawa kursi dari situ. Yaudah dehh, kami seret-seret itu kursi. Haha

Untuk kerjaan hari ini masih sama seperti hari-hari biasanya, yaitu mencari-cari referensi. Kebiasaan nih, sampai sekarang belum ada mood buat memulai. Ngedesain aja minta ampun, belum dapet ide! Hadeuhh,, karena belum bisa juga gabungin SMARTY dengan CODEIGNITER akhirnya daripada gak ada kerjaan saya memperbaiki aplikasi android yang saya (Ramdroid). Soalnya buttonnya gak cocok kalau dipake di android yang layarnya kecil. Tapi alhamdulillah tadi sudah beres :)

Hari ini saya pulang naik METROMINI 640 tidak seperti hari-hari sebelumnya saya jalan kaki dari Citra graha sampai kosan kakak di Rasamala 2. Dengan waktu tempuh sekitar satu jam kurang, gimana gak capek tuh? Tapi itung2 olahraga, soalnya belum biasa lari pagi disini. Kalau di Bogor enak, tinggal keluar bentar langsung keliling deh sekitaran IPB. Oyya, rencananya tadi mau naik busway tapi pikir2 mending naik metromini aja soalnya kalo naik busway pasti penuhnya bukan main. Daripada harus desak-desakan minta ampun, mending cari aman. :)

Okeh gitu aja untuk hari ini, takut kepanjangan ceritanya :p


Related Post



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.