Hari Keempatbelas PKL di Beritasatu | Sukuran ruangan baru lt.10

Hmmm... udah hampir setengah bulan nih kami PKL di beritasatu. Gak berasa yah, berarti udah mendekati deadline projek nih. Oyya gak berasa juga bentar lagi bakalan puasa, mohon maaf'in saya ya teman-teman kalau ada salah. Semoga ramadhan kali ini lebih baik dari ramadhan sebelumnya. Amienn.... :)

Ngomong-ngomong tentang kerjaan di PKL hari ini, hari ini di tempat PKL ada acara sukuran (makan-makan + games). Soalnya sekarang IT dan DIGITAL DEVELOPMENT ruangannya digabung dan dipindah di ruangan baru di Lantai 10. Hoho, jadi kecipratan rejeki deh. Lumayan makan siang gratis XD

Sekitar jam setengah 12 siang kalo gak salah, kami disuruh berdiri dan berkumpul untuk ikutan acaranya. Awalnya kami disuruh main game. Ada 2 game, yang pertama dalam satu kelompok dibagi menjadi 3 orang. Nahh gamenya itu jadi kami bertiga disuruh ngurutin berdasarkan clue yang dibilang sama si pemimpin game, aduh gak tau deh gimana ngejelasinnya. Misalnya nih nanti satu orang yang mimpin game ngomong "Urutin berdasarkan umur yang paling tua", jadi yang paling tua kebelakang dan yang paling muda di depan. Nahh untuk game pertama kelompoknya si Andre sama si Abdi yang jadi pemenangnya. Lumayan mereka dapat hadiah Permen Yuppy sama tempat makan.

Untuk game kedua kami disuruh ngumpul berdasarkan clue, misal kalo si pemimpin game bilang "Lampu merah" jadi kami disuruh kumpul bertiga berurut seperti bentuk seperti lampu lalu lintas. Kalo dibilang "Gayung" kami disuruh kumpul berlima sambil dayung-dayung. Kalo dibilang "Pasangan" jadi kami disuruh kumpul berdua. Nahh untuk game kedua kebetulan kami gak ada yang menang, tapi untuk game ini sumpah saya capek banget. Nyaris soalnya, udah sisa tiga ehh baruuuu kalah. Tapi gamenya saya akuin seru banget!

Habis maen game kami langsung kumpul di ruangan meeting untuk makan bareng. Hmmm,, makanannya enak euyyy!!! Wkwkwk,, yang namanya gratis emang enak :p. Oyya, alhamdulillah sekarang sudah lumayan dekat sama orang-orang disana. Tadi baru tau, ternyata ada salah satu yang kerja disitu merupakan alumni IPB juga. Tapi dia alumni D2 informatika IPB, sewaktu beliau kuliah dulu katanya jurusan Ilmu Komputer IPB itu belum ada, sewaktu beliau kuliah baru ada D2. Nah baru setelah beliau lulus ada D3 setelah itu baru deh S1 menyusul.

Trus kmaren-kmaren udah ngobrol sama bg Azis, orangnya kocak sumpah! Hampir sama kayak si Aziz teman kuliah. Apa yang namanya aziz itu orangnya kocak-kocak y? Haha,

Berikut skrinsut kegiatan hari ini :

Hmm... Lejatt...
Ciee andre & rahmad XD
Makan-makan :)
Sama orang-orang beritasatu XD
Nyenyak amet pak? XD