• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Keduapuluhdua PKL di Beritasatu | Sahur on The Road


Untuk PKL hari ke-22 kami ke kantor seperti biasa dan untuk hari ini rada telat pulang, soalnya menunggu supervisor karena sudah rutin setiap jum'at kami presentasi progressreport timeline projeknya. Setelah selesai presentasi kami pulang seperti biasa, tapi si andre pulang ke rumahnya.

Karena pulangnya udah kesorean jadi diperjalanan secara tidak sengaja sebentar lagi adzan maghrib, mau pulang gak sempet mecahin puasa, lagian males kalau bukanya agak telat. Jadilah kami mencari ta'jilan gratis di Masjid. Kebetulan searah dengan arah jalan pulang ada masjid. Jadilah kami (Saya, Abdi, Rahmad) berbuka disana.

Ta'jilannya lumayanlahh ada gorengan sama air minum, lumayan buat ganjel perut. Itupun perut udah terasa penuh. Setelah buka, sholat, langsung pulang ke kosan masing-masing.

Sesampainya di kosan ternyata kakak saya belum pulang, dia lembur di kantor. Hmm... pas banget berarti tadi ta'jilan gratis. Karena kecapean jalan kaki dari Bidakara ke kosan, akhirnya saya istirahat sejenak. Tak lama kemudia adzan berkumandang, tanda waktu sholat isya. Langsung bergegas ke Masjid di dekat kosan.

Sesudah sholat, tak lama kemudian kakak sampai dan langsung minta tolong bantuin bikinin tugas. Karena takut nanti gak sempat masak buat sahur akhirnya kami ke 7Eleven, lumayan sekalian saya ngelanjutin downloadan yang belum selesai XD

Sampai di 7Eleven, beli cemilan + kopi setelah itu langsung caw ke atas ngelanjutin downloadan dan bantuin kakak bikin tugas sampe jam setengah 4. Tapi ternyata ehh ternyata.... Udah jam setengah 4 tugasnya belum kelar-kelar, tapi mau tak mau harus sahur dulu. Akhirnya tugasnya ditinggalin dan langsung caw nyari tempat sahur. Keliling-keliling-keliling akhirnya mendaratlah di gerobak Sate Kambing. Sahur dah disana...

Selesai makan, langsung balik ke kosan, sholat subuh, kakak ngelanjutin tugas, saya tidurrr.... Hahaha


Related Post



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.