• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Keduabelas PKL di Beritasatu

Alhamdulillah sudah 12 hari kami PKL di beritasatu. Suka dan duka sudah kami jalani bersama ditempat PKL (Halah lebay) dan tak terasa sudah 12 hari menjadi orang Jakarta. Tapi sayang belum dapat pacar orang Jakarta! Awkwkwkwkwk.....

Hari ini alhamdulillah saya gak bangun kesiangan lagi seperti kmaren, hari ini bangunnya jam 7! Waakkk itu masih tergolong siang y? Hoho, gak tau kenapa sekarang jadi susah bangun pagi. Biasanya kalau di Bogor, bangunnya jam 7 juga! Haha, becanda... Di Bogor biasanya bangun jam setengah 6-an, biasalah susah emang penyakir dari dulu dulu dulu susah banget bangun pagi. Jadi kalau mau nyari pasangan nanti harus yang bisa bangun pagi XD

Eyya hari ini tumben-tumbennya saya datang lebih pagi dari yang lainnya. PERTAMAX gan! Haha, senangnya.... Rada aneh sih, datang-datang ruangan masih kosong. Penghuninya baru beberapa orang, tapi tak apalah yang penting ada 'internet' jadi gak 'mati gaya'! Haha, hidupku hampa tanpa koneksi :p

Milih tempat duduk yang nyaman, buka tas, lalu langsung mengeluarkan 'pacar' dari kurungan! Hah..!!! Pacar?? Laptop saya maksudnya. Hehe... Cek notif facebook, buka gmail, hootsuite, gak ada yang menarik langsung nyari tutorial-tutorial jQuery, AJAX, javascript, codeigniter, CSS pokoknya yang seru dan menarik menurut saya. Maklum ane masih neubie, jadi masih butuh banyak referensi. :)

Setelah asyik menyelam di dunia maya dan waktu juga sudah menunjukkan jam setengah 12, kamipun menyelesaikan dulu kerjaan dan bergegas ke Masjid di sebelah Balai Kartini. Masjidnya lumayanlahh, AC-nya dingin banget! Seperti biasa diawal-awal ceramah pasti ngantuk banget, yawda tidur sambil duduk deh. Baru sadar pas ditengah-tengah ceramahnya. Baru dah setelah itu serius dengerin orang yang ceramah. Kasian kan dia capek-capek ngomong malah gak diperhatiin XD

Selesai sholat kami gak langsung balik ke kantor. Makan dulu gan! Udah laper! Kesian peliharaan di perut kalo gak dikasih makan. Nanti dia demo lagi, kayak kmaren aja gara-gara ada demo besar-besaran jadi jalanan jadi macet. Metromini dan busway gak bisa lewat, soalnya jalan tempat ane laluin buat balik ke kosan kakak disitulah tempat para pendemo beraksi. Alhasil terpaksa jalan kaki, padahal udah biasa jalan kaki. Anak IPB gitu lhoch..!!!

Sesudah makan langsung balik ke kantor lagi dah, ngerjain beberapa modul. Tapi kerjaan saya belum di gabung sama kerjaan si Andre. Saya kebagian mempercantik tampilannya dengan AJAX, jQuery dan segala macam itu. Sekalian belajar biar tampilannya nanti jadi keren, sekeren kerennya. #Diusahakan yee :p

Udah hampir maghrib, seperti biasa tiap hari jum'at mas Radyan melihat gimana Progress Report dari kerjaan kami dan mencoba localhost dari server mereka dan ternyata belum bisa. Setelah nanya-nanya dan sharing sama mas Radyan, karena sudah maghrib juga beliau minta supaya projek yang sudah dibuat dikirim ke email beliau. Liat jam, wah udah jam 6 lewat nih udah waktunya sholat dan bergegas buat pulang selanjutnya berangkat ke Bogor. Soalnya besok saya mau pelatihan Android di Kampus IPB Baranangsiang. Kebetulan si Abdi dan Rahmad juga mau ke Bogor, tapi karena kunci kosan saya tinggal di kosan kakak jadi saya balik dulu ke kosan kakak. Sedangkan si Rahmad malas bawa Laptop berat, jadi balik dulu ke rumah tempat beasiswanya. Jadi si abdi setelah sholat langsung ke Bogor, sedangkan si Andre dia langsung balik ke Cilegon. Lumayan sabtu dan minggu kan libur :)

Hmm,, Udah dulu ya teman-teman curhatannya. Sampai jumpa di curhatan selanjutnya :)


Related Post



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.