• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Kedelapanbelas PKL di Beritasatu | Gak enak badan

Hari kedelapanbelas PKL malah gak enak badan, gak tau kenapa muncul gejala pilek, badan panas dingin, kepala pusing, jadi gak enak ngapa-ngapain. Hadeuhh... Tapi ternyata gak hanya saya yang merasakan, tapi si abdi dan si rahmad juga plus staf-staf disana! Wkwkwk,, ternyata lagi musim pilek. Gak tau siapa yang nyebarin di kantor. Ckck

Kalo kerjaan dikantor hari ini? Yaa sama-sama taulah, kalo lagi sakit jadi gak enak buat ngapa-ngapain. Baru beberapa jam kepala udah pusing, badan dingin jadi bete deh ngeliat laptop. Biar gak bete bete amet, jadi mondar-mandir keluar masuk kantor duduk diruang tamu baca koran dan majalah produknya Beritasatu Media Holdings.

Oyya tadi cuman sempet belajar dikit tentang Twitter Bootstrap. Hmm.. Lumayan kumplit, jadi enak makenya dan tampilannya jadi lumayan WAW.   Berikut kira-kira hasilnya :

IMAP using Twitter Bootstrap

Oyya, karena hari ini bulan puasa jadi tadi kami pulang duluan. Rada aneh juga sieh, biasanya kalau pulang pasti udah gelap. Ehh tadi langitnya masih cerah banget. Hehe, tapi walaupun pulangnya jam 5. Nyampe kosan pas banget mau Buka, soalnya tadi jalan kaki euyy! Jalanan macet parah, nunggu metromini kaga nongol-nongol. Yawda deh jalan kaki, lumayan olahraga sore-sore. :)

Udah dulu ya teman-teman, netes terus nih (ambigu) XD


Related Post



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.