Website Transpakuan | PHP Codeigniter 1.7

Website Transpakuan | PHP Codeigniter 1.7. Aplikasi ini merupakan aplikasi PERDANA saya dalam belajar  PHP dengan mengunakan framework Codeigniter. Jadi kalau tampilannya masih cops or apa harap maklum y :p. Aplikasi ini dibuat untuk memenuhi Project Kuliah Sistem Informasi. Isi dari website yang saya buat merupakan informasi seputar BUS TRANSPAKUAN - Bogor. Langsung saja kita lihat tampilan awalnya :

Halaman Utama Website

Untuk halaman utama website kira-kira seperti diatas. Disana pengguna bisa langsung melihat rute dari bus transpakuan dengan menggunakan peta dari Google Maps. Kalau pengguna memasukkan shelter awal dan tujuan maka di peta tersebut akan menampilkan rute dari shelter awal sampai tujuannya. Di aplikasi ini pengguna juga bisa melihat berita, pengumuman, memberi polling, galeri-galeri dari Transpakuan dan pengguna juga bisa memberikan masukan kepada pihak Transpakuan dengan tinggal klik Menu Navigasi Hubungi Kami. Pada menu tersebut pengguna tinggal mengungkapkan unek-uneknya disitu dan pesan dari pengguna tersebut akan dibaca oleh si admin.

Berikut Skrinsut-skrinsut aplikasi yang dibuat. Selamat menikmati :p

Rute Transpakuan
Berita

Galeri


Dibuat oleh THE POLIZI  :

Pandu Purnomo (G74080037 )
Noer Fitria Putra Setyono (G64090022)
Ozi Priawadi (G64090030)
Muhammad Kusumah (G64090047)
Lizza Amini Gumilar (G64090105)

Terimakasih kawan atas bantuannya. Maaf gak bisa banyak-banyak kumpul dan belajar ngoding bareng, soalnya ane masih neubie jadi butuh belajar banyak. Hehe...