• Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa
  • Jadilah orang yang sesederhana mungkin yang kamu bisa

Search

Loading...

Hari Kedua PKL di Beritasatu

Untuk hari kedua PKL tidak ada sesuatu yang spesial, cuman untuk hari kedua saya rada kaget juga soalnya traffik jalan gak serame di hari senin. Tapi sepertinya emang waktu saya pergi ke tempat PKL udah agak siangan sih, gak kayak hari senin kmaren jam 8 kurang. Jadi mungkin jalanan udah gak padet-padet amet.

Untuk PKL hari kedua kerjaan kami di tempat PKL masih melanjutkan kerjaan di hari pertama kmaren. Kami masih merancang desain database dan di revisi oleh supervisor-nya. Yahhh kira-kira begitulah kerjaan kami untuk di hari kedua. Sempat mau izin sih untuk ke Mangga 2 gara-gara laptop si andre bermasalah. Tapi sayangnya gak diizinin kalo yang berangkatnya kami berempat. Hoho,,

Kami pulang dari kantor udah jam 6 lewat, jadi kami menyempatkan diri dulu ke masjid di dekat gedung Citra Graha. Setelah selesai sholat, kamipun pulang ke tempat masing-masing. Tapi kalo saya sendiri gak langsung pulang ke kosan, soalnya saya diajak kk ke All Fresh dulu buat beli persediaan makanan. Kebetulan kantor tempat kk saya kerja gak jauh-jauh amet dari kantor tempat PKL. Makanya 2 hari ini sepulang dari kantor saya selalu jalan-jalan dulu sama kk. Lumayan.... :p

Awalnya sih mau naik Busway, tapi karena keliatannya jalanan macet BANGET makannya saya inisiatif untuk naik METROMINI saja. Yaudah dehh jalan dari Citra Graha sambil nyari METROMINI. Ehh... tapi setelah beberapa ratus meter ternyata METROMINI yang saya cari-cari tak kunjung tiba. Mau naik BUSWAY-pun udah tanggung. Akhirnya jalan deh dari CITRA GRAHA ke GRAHA MUSTIKA RATU. Lumayan sih, KERINGAT mengalir deras. Haha, itung-itung olahraga supaya makin GANTENG. #Emang ada olahraga bikin ganteng? :p

Berikut dokumentasi untuk hari 2 PKL :

Lagi stress nih :p
Pura-pura serius
Nunggu lift buat ke mushola
Nyari masjid sepulang kantor
Belanjaan (Baru separohnya nih :p)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 priawadi.com All Rights Reserved.